Setelah mengantar kepergian Yiejung, Yeonmin, Yeonwoo, Hyera, Eunbi. Shirabdan Haeni kebandara. Anak-anak beserta suami mereka kembali pada kegiatan mereka semula.
"Taera~a."
"Ne appa."
"Kau akan kembali kekantor?" Taera mengangguk.
"Biar appa saja yang mengantar, kau tidak membawa kendaraan kan?"
"Tapi, bukannya Taeguk punya jadwal pemotretan sebentar lagi?" ujar Taera.
"Appa jangan bilang kau lupa?" Taeguk memicingkan matanya menatap sang ayah.
"Ah iya, tapi bagaimana ini? kau tidak membawa kendaraan." Ujar Taehyung khawatir. Taera tersenyum menenangkan ayahnya.
"Appa, jangan khawatir aku bisa naik taxsi."
"Andwae, tunggu sebentar coba appa tanya sama yang lain apa mereka bisa mengantar mu atau tidak." Taera mencegah ayahnya yang hendak mendekati anak-anak lain.
"Ania appa, mereka pasti sedang sibuk. Aku bisa sendiri, appa lebih baik mengantar Taeguk segera. Sebelum ia terlambat dan gadis itu mengamuk." Canda Taera.
Taehyung menatap Taera dengan ekspresi khawatir. "Appa putrimu sudah dewasa jangan khawatir. Taera bisa menjaga dirinya sendiri." Ujar Taeguk.
"Benarkah?" Taera mengangguk.
Sebuah mobil berhenti didepan mereka. Mingi keluar menghampiri ketiganya "Taera~a kau ingin kekantorkan. Ayo masuk aku juga ingin kesana." Ajak Mingi yang sudah berada didepan mereka.
"Oh benarkah?" tanya Taehyung, Migi mengangguk. "Syukurlah, Taera~a kau berangkat dengan Mingi saja. Ayo masuk." Taehyung sudah membukakan pintu mobil untuk Taera.
"Hmm, appa berhati-hatilah. Semoga hari ini berjalan dengan lancar, ini pertama kalinya appa mengurus keperluan Taeguk kan."
"Hmm appa akan berhati-hati. Sampai jumpa dirumah nanti malam." Taera mengangguk. Taehyung menutup pintu mobil dan menatap Mingi yang sedang berbicara dengan taeguk.
"Mingi~a" panggil Taehyung.
"Ne samchon?"
"Berhati-hati mengemudinya, samchon menitip Taera sampai di Cho Corp hari ini hmm?"
"Ne samchon jangan khawatir, kami juga memiliki pemotrettan bersama hari ini untuk perushaan." Jawab Mingi dengan senyum manisnya.
"Benarkah? Jadi kalian sudah resmi menjadi model perusahaan untuk 4 tahun kedepan?"
"Ne samchon."
"Tidak heran jika saat aku datang ke Cho Corp nanti akan melihat banyak foto-foto kalian." ujar Taeguk.
"Tahun kemarin aku sudah melihat foto-foto Taeguk dan Jihoon selama hampir 5 tahun di Cho Corp dan tahun ini aku akan melihat wajah putri sulungku disana." Sambung Taehyung.
"Appa mungkin 4 tahun kedepan kau akan melihat foto cucu-cucumu disana." Celetuk Taeguk.
"Memangnya siapa yang akan memberi appa cucu? Kalian saja belum ada yang menikah." jawab Taehyung.
"Tentu saja Taehoo oppa. Tidak mungkin aku kan?" jawab Taeguk lagi. Mingi tertawa kecil, sedangkan Taehyung mendengus kesal.
"Yasudah kalian berangkat kekantor sebelum telat." Titah Taehyung.
"Ne samchon, kalau begitu kami pergi dulu. Annyeong Taeguk~a" pamit Mingi.
"Ne annyeong oppa, hati-hati dijalan." Ujar Taeguk. Mingi mengangguk dan masuk kedalam mobilnya. Meninggalkan bandara menuju Cho Corp.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...