43

1.4K 110 54
                                    

Mohon maaf lahir dan batin semuanya, maafin Yiejung dan kawan-kawannya jika ada salah kata. MINAL AIDZIN WALFAIDZIN...

 MINAL AIDZIN WALFAIDZIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Daewon berjalan memasuki gedung pernikahan mereka, setelahnya Hyuna juga menyusul dengan menggandeng lengan Kyuhyun dan Jin disisi kiri dan kangannya. Kyuhyun bahkan meremas tangan putrinya seakan masih belum rela melepaskan sang putri kepada orang lain.

Daewon yang melihat kedatangan ketiganya mulai berjalan mendekat, keempatnya berhadapan. Daewon tersenyum menatap Hyuna lalu menatap ayah mertuanya Kyuhun dan Jin secara bergantian yang saat ini sedang memicingkan matanya kepada Daewon.

"Jaga anak ku baik-baik, jangan pernah membuatnya menangis apalagi sampai membuatnya terluka" ujar Kyuhyun.

"Jika terjadi apa-apa pada putriku aku akan mengejarmu" sambung Jin, Hyuna menggelengkan kepalanya mendengar ucapan Daddy dan appanya.

"Ne abeonim" tangan Daewon telurul hendak meraih tangan Hyuna, tapi Kyuhyun dan Jin seolah memang memiliki rencana dengan cepat menjauhkan tangan putrid mereka yang hendak melepas gandengan mereka. Kyuhyun dan Jin sempat terkaget dengan reaksi mereka, mereka sama-sama tidak merencanakan bagian ini sebelumnya.

"Daddy Appa" panggil Hyuna heran. Kyuhyun menatap Hyuna.

"Kau yakin ingin menikah sekarang?" pertanyaan Jin membuat suasana seketika menjadi riuh karna tawa para undangan.

"Oppa Yeobo" Yiejung berusaha menyadarkan kedua pria itu dengan berbisik memanggil Kyuhyun dan Jin. Tapi keduanya yang memang tidak mendengar dengan jelas karna tawa para undangan hanya menatap Daewon yang saat itu terasa terintimidasi oleh tatapan kedua orang tua di hadapannya.

"Appa Daddy, kita sudah berdiri di sini. Apakah menurut kalian aku belum yakin?" ujar Hyuna yang merasa sedikit malu dengan kelakuan keduanya.

"Tapi jika kau berubah pikiran daddy bisa membatalkan ini" ujar Kyuhyun.

"Daddy" suara Hyuna tertekan, berusaha meredam seruannya. "Oh Daddy appa, kalian sudah berjanji untuk tidak mempermalukan ku hari ini" kesal Hyuna.

"Abeonim?" Suara Daewon menyadarkan keduanya jika semuanya menunggu mereka. Kyuhyun dan Jin menatap keseliling, tatapan mereka bertemu dengan Yiejung yang sudah berkacak pinggang dan menatap keduanya tajam. Membuat keduanya seakan menciut. Kyuhyun menghembuskan nafasnya berat yang juga di ikuti dengan Jin.

"Baiklah" ujar keduanya, Jin melepas tangan Hyuna dari lengannya dan bersiap memberikannya pada Daewon. Sedangkan Kyuhyun masih belum melepaskan tangan Hyuna.

"Hyung?" panggil Jin, Kyuhyun menatap pria itu, Jin menggerakkan kepalanya memberi isyarat untuk melepaskan tangan Hyuna dan memberikannya pada Daewon lalu menyuruh pria itu melihat ke arah Yiejung yang sudah berkacang pinggang di tempatnya.

THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang