Annyeong chinggu Yiejung back lagi ni...
Mianhae, Yiejung gak bisa sering update kayak dulu lagi. soalnya Yiejung lagi masa-masanya PKL dan Sibuk ngurus keperluan kelulusan nanti.
Jadi jangan sedih atau kecewaya kalau Yiejung jarang update mulai sekarang, tapi Yiejung usahakan pasti akan lanjuti cerita TBBL.Oh iya aku juga mau ngucapin terima kasih sama member Grup chat Inti yang udah buat aku semangat ngetik cerita-cerita yang aku buat. dnldnlT Shin_kaul nadhivamalia TaemintsTY vvcld2709 ChoHyehee jmnxxz
Buat kalian semua GOMAWOOO!!! Maaf Yiejung gak bisa tag satu-satu gak hafal sama nama akun wp kalian...
Buat yang merani anak-anak aku di grub chat wkwk, aku juga ada hadia buat kalian. seperti yang jadi Yoomi, kamu dapat hadia aku tampilin kamu di part kali ini dengan nama korea kami Hong Sora... vvcld2709
Sekali lagi GOMAWO dan SARANGHAE ALL. Buset dah bercampur bahasanya wkwk.
Ngerti gak ngerti kalian harus ngerti ya wkwkw...
Wuuaaahhh Yiejung sedih putri kecil Yiejung pergi, Jin oppa makin tampan aja haha
Akhirnya hari di mana Saejin berangkat ke Amrik tiba, seluruh keluarga BTS berkumpul di kediaman YieJin. Mereka berniat mengantar Saejin sebelum pergi ke Amrik.
"Berhati-hati lah di sana" ujar Yiejung, Saejin mengangguk.
"Ne eomma"
"Sora~a ajjuma titip uri Saejin hmm, jika ia melakukan hal gila atau kelewat batas kau bisa segera melaporkan semuanya pada ajjuma. Jangan takut, ajjumma akan menyeret gadis nakal ini saat itu juga" pinta Yiejung pada Sora. Sora mengangguk.
"Ne ajjuma, jangan khawatir aku akan melaporkan semuanya pada Ajjumma" jawab Sora.
"Aigoo aku seperti tahanan saja" ujar Saejin. Gadis itu menatap Jin, yang sudah mengeluarkan air matanya. Ia tersenyum melihat Appanya yang masih saja menangis, bagaimana appanya yang menangis bukan eommanya.
Bahkan Yiejung terlihat biasa-biasa saja, walau ia masih tidak bias menyembunyikan raut kekhawatirannya.
"Appa" panggil Saejin. Jin menghindar untuk menatap putrinya.
"Jangan mendekat, atau appa tidak akan mengizinkan kau pergi" ancam Jin.
"Ahh hyung, kenapa kau cengeng sekali" ejek Jungkook. Jin hanya diam, ia tidak peduli apa yang mereka katakan pada sikapnya. Sejujurnya ia masih belum rela jika putrinya masih harus tetap berjauhan darinya.
"Appa, tenanglah Saejin akan kembali. Jangan khawatir, lagi pula aku juga akan segera menyusul kesana nanti" ujar Hyuno.
"Gadis nakal" gumam Jin, lalu segera berjalan ke dalam rumah.
Saejin yang melihat itu mengejar Jin, memeluk appanya dari belakang. Membuat Jin menghentikan langkahnya. "Appa Mianhae" pinta Saejin, Jin tidak bergeming.
Semuanya menatap kearah ayah dan anak itu. mereka tau bagaimana Jin sangat menyayangi putrinya. Ia bahkan akan melakukan apapun untuk putri tercintanya. Bahkan pria itu tidak segan-segan dan dengan berani memarahi Yiejung, jika wanita itu memarahi Saejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...