Hyuna tersenyum-senyum kecil dengan posisinya saat ini. di mana Yiejung dan Kyuhyun berbaring tepat di sisi kiri dan kanannya. Ketiganya saat ini sedang berada di kamar Hyuna.
Gadis itu mengelus tangan kedua orang tuanya yang berada di perutnya. Yiejung yang melihat keceriaan putrinya tersenyum.
“Sesenang itu kah?” ujar Yiejung. Hyuna mengangguk.
“Hmm”
“Daddy juga senang” ujar Kyuhyun.
“Kalau kau tidak perlu di tanya oppa” jawab Yiejung.
“Akan lebih bagus jika ada Hyuno juga, bagaimana jika aku panggil Hyuno?” saran Hyuna.
“Daddy tidak yakin dia mau”
“Wae?”
“Hyuno laki-laki daddy rasa dia pasti akan menjaga imagenya, walau di depan orang tuanya sekalipun. Melihat bagaimana sifatnya.”
“Siapa bilang Hyuno orang yang seperti itu daddy?”
“Salahkah?”
“Hmm, bahkan baru kemarin dia tidur sembari memeluk eomma. kami semua mengejeknya tapi dia tidak peduli” jawab Hyuna. Kyuhyun mengeryitkan dahinya, pria itu menatap Yiejung yang segera mendapat anggukkan dari Yiejung.
“Jangan tertipu dengan sikap luar pria itu oppa, kalian sama. Tidak mungkin kau juga tidak tau” ujar Yiejung. Kyuhyun mencibir.
“Oke, tunggu sebentar aku akan memanggil Hyuno.”
“Tidak perlu, aku ada disini” Ketiganya menatap Hyuno yang sudah berada di belakang Yiejung yang segera mengangkat bantal yang ia bawa dari kamarnya.
“Oh kau disini, kemarilah” Hyuna menepuk sisi sebelahnya tepat di tengah-tengah dirinya dan Yiejung.
Hyuno mengangguk, segera menidurkan dirinya di tengah-tengah wanita itu. Sebelum benar-benar membaringkan dirinya, pria itu mencium kening Yiejung, lalu memeluk tubuh eommanya erat. Yang segera mendapat protesan dari Kyuhyun dan Hyuna.
“YA!! jangan memeluk eomma sendirian” protes Hyuna.
“Aigoo seketika aku ingin menjadi Hyuno” gumam Kyuhyun yang masih bisa di dengar ketiganya.
“Kau tidak akan pernah bisa seperti ini lagi dengan eomma Daddy” ejek Hyuno yang segera memeluk kembali Yiejung. Yiejung terkekeh geli melihat tingkah putra sulungnya, wanita itu mencubit pinggang Hyuno membuat putranya itu meringis.
“Kau juga tidak akan bisa seperti ini lagi dengan eomma nanti.” Ujar Yiejung.
“Wae?”
“Ingat kau sudah akan menikah, apa kau pikir istrimu nanti tidak cemburu melihat mu seperti ini dengan eomma?”
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...