127

793 97 67
                                    


Ciee seneng seneng sementang double up 😂













"Karena?" ulang Taeguk tidak paham.

"Itu karena aku ingin kau berfikir baik-baik apa benar kau benar-benar menyukaiku. Aku tidak ingin kau menyukaiku hanya karena musiman saja. Taeguk~a oppa sudah mengenalmu cukup lama, bahkan kita sudah bersama sejak kecil. Aku bahkan selalu menggendongmu saat kau bayi hingga kau sebesar ini. kau selalu berbagi cerita tentang apapun itu termasuk pria-pria yang kau sukai secara musiman itu. kau selalu menyukai pria 3 bulan sekali, setelah 3 bulan kau beralih menjadi jijik dengan pria itu." jelas Haejin. Taeguk terdiam bodoh mendengar ucapan Haejin. "Dan aku tidak ingin kau membuatku sama seperti pria musiman mu yang lain. aku mengatakan hal seperti itu karena aku ingin kau berfikir baik-baik."

"Wuah daebak! Ya Kim Taeguk kau benar-benar memiliki pria musiman?" tanya Yoojin kaget.

"Hmmm." Jawab Joon dan Jihyuk.

"Taeguk~a." panggil Yiejung pelan. Taeguk menatap Yiejung dengan wajah bingung.

"Tapi, Haejin~a boleh samchon bertanya padamu?" tanya Taehyung. Haejin mengangguk. "Apa kau menyukai putriku?"

"Ne, aku menyukai Taeguk. Ania aku mencintainya, jika eomma ingin aku menikah dengan Taeguk saat ini aku akan bersedia. Tapi aku ingin tau jawaban Taeguk sendiri seperti apa samchon, maaf jika aka sudah membuat putrimu menangis samchon." Taehyung tersenyum sembari mengangguk.

"Seolma jadi gadis yang kau maksud waktu itu Taeguk?" tanya Yeon, Haejin mengangguk mengiyakan.

"Wuahh daebak" Nami menepuk kedua tangannya kagum.

"Jadi bagaimana dengan Taeguk, apa aku benar-benar menyukai Haejin?" tanya Hyera.

"Benar imo, Taeguk benar-benar menyukai Haejin hyung. Haejin hyung berbeda dengan pria musimannya. Ia bahkan sudah hampir setahun mengatakan jika ia menyukai Haejin hyung." jawab Jihyuk.

"Taeguk~a" panggil Shira.

"Apa eomma dan appa tidak keberatan jika aku menikah dengan Haejin oppa?"

"Uhuk!!" Taehyung terbatuk mendengar pertanyaan putrinya.

"Kau benar-benar menerima lamaran Haejin?" Taeguk mengangguk pelan.

"Sebenarnya aku sudah lama menyukai Haejin oppa. Pria musiman yang dikatakan Haejin oppa itu hanya siasatku saja. aku hanya ingin mengetahui apakah Haejin oppa menyukai ku atau tidak."

"Dan hasilnya?" tanya Saejin.

"Ia terlihat biasa saja."

"Aigoo." Saejin memukul lengan Haejin kuat. Haejin terdiam bodoh ditempatnya.

"OKE BAIKLAH!!" seruYiejung kuat, yang lain terlonjak kaget mendengar suara wanita itu. "Anak-anak sudah setuju untuk menikah. bagaimana dengan kalian kedua orang tua Taeguk?"

"Memangnya kita sudah setuju?" tanya Jin heran.

"Hmm, aku setuju." Jawab Yiejung.

"Kau tidak menanyakan pendapatku?"

"Wae kau tidak setuju?" tantang Yiejung. Jin segera menggeleng.

"Ani aku setuju." Jawab Jin cepat.

"Appa eomma?" panggil Taeguk.

"Kau yakin ingin menikah?" tanya Shira. Taeguk mengangguk.

"Pernikahan bukan hanya sekedar main-main. Ini berbeda dengan berkencan, kau tidak bisa mengatakan berpisah dengan mudah hanya karena kau kesal dengan pasanganmu. Kau harus memikirkan baik-baik lagi." ujar Taehyung.

THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang