"Taekwon dan Taejin oppa kemana oppa?" tanya Yoojin pada Jungyeon saat keduanya berada di kantin SMA Milae.
"Entah lah aku juga tidak tau mereka kemana. Ketika bel istirahat berbunyi mereka berdua langsung keluar entah kemana," jawab Jungyeon.
"Oppa kau terlihat kurus makanlah ini" Yoojin menyodorkan sosis miliknya di atas sendok Jungyeon yang sudah berisi nasi.
"Gomawo"
"Nami dan Yeon juga entah kemana." Rutuk Yoojin.
"Mereka juga meninggalkan mu?" Yoojin menggeleng.
"Tidak, tapi tadi aku yang meninggalkan mereka. Ketika aku kembali ke kelas mereka berdua sudah menghilang."
"Kau tidak menghubungi mereka?"
"Sudah, tapi ponselnya ada di dalam tas mereka masing-masing."
"Mungkin mereka pergi keruang kelas tambahan" ujar Jungyeon. "Kalian mengambil kelas tambahan bersama kan?" tanya Jungyeon lagi, Yoojin mengangguk.
"Kami mengambil di kelas siaran."
"Mungkin mereka ada di sana"
"Yah mungkin saja." Yoojin menghela nafanya pelan.
***
(Joon)
Yeah nuga nae sujeo deoreopdae
I don?t care maikeu jabeum geumsujeo yeoreot pae
beoreokhae jal mot igeun geosdeul seutekki yeoreo gae
geodeuphaeseo ssibeojulge seutaui jeonyeogeSuara dentuman music yang berada di taman rumah YieJin membuat suasana menjadi hampir sama dengan konser BTS. Saat ini mereka sedang merayakan pesta menjelang hari pernikahan Hyuna yang hanya menghitung beberapa hari lagi.
World businet haeksim
seoboe 1sunwi maejin
manhji anhji i clat gachil mankkik
joheun hyanggie akchwin banchik
Mic mic bungee"Ya ya ya minggir-minggir uri appa uri appa" Yoojin segera meraih mic yang berada di tangan Joon. Dan segera menyanyikan part Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...