70

1.1K 103 26
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haejin masuk kedalam ruangan Howon, yang terletak tidak jauh dari ruangannya. "Mwoya kalian makan siang tanpa mengajakku?" kesal Haejin yang segera duduk disofa.

"Oh oppa kau datang?"

"Hyung makanlah, aku baru saja ingin memanggilmu." Haejin mencibir. Membuat Howon dan Minjung tertawa kecil.

"Apakah pasienmu banyak hari ini?" tanya Haejin pada Minjung.

"Seperti biasa oppa. Kau sendiri?"

"Aku juga"

"Kalian berkencan?"

"UHUK!!"

"Gwaenchana?" Haejin segera menepuk punggung gadis itu pelan, Minjung mengangguk meminum air yang disodorkan Haejin padanya. Sedangkan Howon menatap keduanya dengan mata menyipit curiga.

"Apa?" Howon mengeryitkan dahinya semakin curiga.

"Kalian tidak berkencankan?"

"Jangan mengada-ngada." Respon Minjung cepat.

"Wae? Aku rasa kalian cocok, kenapa tidak mencoba berkencan saja." saran Howon yang segera mendapat jitakan dikepalanya dari Haejin.

"Berhenti bergosip, kau membuat seluruh gedung bergosip tentang kami." kesal Haejin.

"Aku hanya menyarankan hyung, jika kau tidak mau tidak apa-apa lagi pula Minjung memiliki kekasih." Ujar Howon sinis.

"Yak!!"

"Akk—khamcagiya!" seru Howon kesal.

Minjung hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan dua pria itu. Mereka selalu saja seperti itu.

"Oppa aku dat—" ucapan Jieun terputus ketika melihat ada dua manusia lain diruangan kekasihnya. "Oh mwoya? Oppa kau sudah makan siang?" tanya Jieun dengan mata yang melebar tidak percaya.

Howon hanya mengangguk ditempatnya dengan tampang bodoh, melihat kedatangan tiba-tiba kekasihnya itu.

"Jieun~a" panggil Haejin, Jieun menatap Haejin dengan masih memasang ekspresi yang sama. "Apa kau hantu?" Jieun mengeryitkan dahinya tidak mengerti.

"Ani" jawab gadis itu menggeleng polos, berjalan kearah Howon dan duduk tepat disamping pria itu, Jieun melirik sekilas Minjung gadis itu mencibir tidak jelas untuk Minjung. Yang sama sekali tidak ditanggapi oleh Minjung.

Minjung tau jika Jieun sama sekali tidak menyukainya, kara gadis itu berfikir jika Minjung menyukai Howon dan besar kemungkinan jika Minjung bisa membuat hubungan antara dirinya dan Howon memburuk. Jadi Minjung adalah orang pertama yang masuk dalam buku hitamnya untuk dihindari dari Howon. Tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa gadis itu dan Howon bekerja ditempat yang sama dan satu bidang. Setidaknya ia lega karena ada Haejin disini, ia berharap Haejin bisa membuat Minjung menjauh dari Howon.

THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang