"Eomma bagaimana dengan ini?" Sora menunjukkan hasil karyanya pada Yiejung.
"Ini bagus, kau hanya perlu menambahkan sedikit riasan di ujung gaunnya." Saran Yiejung. Sora mengangguk mengerti mulai membuat beberapa riasan yang menurutnya terlihat menarik seperti saran Yiejung.
"Eomma jika aku meletakkan beberapa mutiara di sekitar dadanya apa tidak apa-apa?" tanya Saejin.
"Tidak, itu akan membuat gaunnya terlihat mewah."
"Aku rasa jika kita meletakkan pernak pernik yang berkilauan ketika terpancar cahaya akan lebih bagus?" ujar Sora. Yiejung dan Saejin mengangguk.
Saat ini ketiganya sedang berada di ruangan Yiejung. Mendiskusikan tentang gaun yang akan Hyuna pakai di hari pernikahannya seminggu lagi.
"Apa waktu seminggu kita bisa mengerjakannya eomma?" tanya Saejin.
"Kau lupa eomma kita siapa?" tanya Sora balik. Keduanya saling bertatapan lalu memandang Yiejung yang sedang membuat Gaun milik Hyuna di patung manekin. Keduanya kemabali bertatapan lalu memasang wajah anehnya.
"Wooo Park Yie Jung, mana mungkin ia tidak bisa melakukannya hahaha" goda mereka serempak, sembari tertawa lebar. Membuat Yiejung mengalihkan fokusnya kepada kedua gadis itu.
"Jangan banyak bercanda cepat selesaikan tugas kalian" omel Yiejung.
"SIAP KAPTEN!!" seru keduanya serempak. Yiejung menggelengkan kepalanya lelah. Lalu kembali focus pada kegiatannya semula.
"Eomma sepertinya ukuran daddy tidak segini lagi sekarang. Kita haru mengukur ulang baju untuk daddy eomma." Ujar Saejin."Arra, eomma sudah menyuruh daddy kalian untuk datang hari ini. Mungkin ia akan tiba sebentar lagi" jawab Yiejung masih focus pada gaun dan manekin di hadapannya.
"Aku heran kenapa daddy bisa tumbuh dengan cepat, baru saja kemarin ia berhasil menurunkan berat badannya dan sekarang ia kembali seperti semula" rutuk Saejin.
"Appa juga mengalami hal yang sama, bukankah appa terlihat lebih gemuk sekarang" timpal Sora.
"Majja, jika kita membeberkan pada semua orang jika kedua pria itu tertekan batin oleh eomma pasti tidak ada yang percaya mengingat tubuh mereka yang terlihat subur seperti itu" ejek Saejin.
"Hahaha ya, kau ini ada-ada saja" tawa Sora.
"Annyeong daddy datang" Kyuhyun masuk dengan raut wajah cerianya di ruangan Yiejung.
"DADDYY!!!" seru Saejin, gadis itu dengan cepat memeluk Kyuhyun .
"Aigoo putri kecil daddy sepertinya sangat merindukan daddy hmm" goda Kyuhyun.
"Tentu saja, semua orang juga pasti akan merindukan daddy ku yang tampan ini" jawab Saejin balas menggoda Kyuhyun.
"Haha kau ini" Kyuhyun mengacak rambut putrinya gemas. "Sora annyeong" sapa Kyuhyun pada Sora.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...