"KIM JAEJIN!!!!" teriak Yujie kuat. "Ania ania aku bukan pengkhianat, aku sama sekali tidak pernah mengkhianatimu hiksss YAAAAAA!!!" isak Yujie.
Jaejin terus berjalan ia bahkan tidak peduli dengan ucapan gadis itu dan mengabaikan suara tangisnya. Walau perasaan Jaejin bercampur aduk saat ini.
"BAIKLAHH JIKA ITU MAU MU. KENAPA KAU MENYELAMATKAN KU BODOH!! JIKA KEMATIAN KU BISA MEMBUATMU MEMAAFKANKU AKAN KULAKUKAN!!!" Yujie sama sekali tidak bisa berfikiran jerni saat ini.
Yang ada difikiran gadis itu adalah, bagaimana caranya membuat Jaejin memaafkannya. Ia sudah tidak tahan dengan sikap yang di berikan pria itu padanya.
Jaejin yang awalnya bersikap masa bodoh, kembali berbalik. Jaejin melebarkan matanya kaget dan segera berlari. Yujie semakin dalam menuju laut. Dengan cepat Jaejin segera menarik gadis itu kedaratan.
"KAU GILA?!!!"
"IYA AKU GILAAA!!!!" balas Yujie. "Aku gila karena sikapmu sekarang!! Jadi biarkan aku mati. Kenapa kau menyelamatkanku?!!" Yujie memberontak, berusaha melepaskan diri dari Jaejin.
"YA JEON YUJIE!!!" bentak Jaejin marah.
"Mwo WAE?!!" Yujie membalas tatapan marah Jaejin. "Aku lebih baik mati dari pada melihat mu menikah dengan gadis lain, kau tau!! Kau bilang aku mengkhianatimu, lalu apa bedanya dengan mu? Kau bahkan akan menikah dengan gadis yang sama sekali tidak kau cintai hanya untuk membalasku." Yujie kembali terisak.
"Oke aku akui pembalasan mu berhasil. Aku marah, aku sakit, aku sesak, bahkan aku merasa jika aku sebaiknya mati dan menghilang dari dunia ini jika memang itu maumu. Aku kembali untuk menebus semua kesalahanku dan meluruskan kesalahpahaman ini. Tapi kau sama sekali tidak memberiku kesempatan untuk menjelaskan semuanya. Kau menuduhku berselingkuh, mengkhianatimu. Kau bahkan berubah 100% dari Jaejin yang kukenal, aku tidak pernah melihat Jaejin yang kukenal dulu semenjak aku kembali. Kau menganggapku seperti sampah yang seharusnya kau singkirkan dari kehidupanmu. Jadi sekarang lepaskan aku dan akhiri semua ini." ucap Yujie penuh dengan penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...