7 bulan kemudian...
"PARK JIHYUK!!!!" suara nyaring Taeguk membuat Jihyuk yang baru tiba menatap gadis itu dengan senyum lebarnya.
Pria itu merentangkan kedua tangannya untuk menyambut Taeguk. Begitu juga dengan Taeguk. Taeguk berlari memeluk sahabatnya itu.
"Ak!!" Jihyuk tersentak dengan pelukan kuat gadis itu.
"Bogoshipo~~" ucapnya manja, mengeratkan pelukan nya.
"Nado, bagaimana kabarmu? Kau baik-baik sajakan?" Taeguk mengangguk cepat dengan wajah imutnya. Membuat Jihyuk mencubit kedua pipi gadis itu gemas.
"Aigoo aigoo ck ck ck Ya! Noona dan eommanya saja belum memeluknya. Bagaimana bisa kau mendahului kami huh?!" ujar Jieun, Taeguk mengedikkan kedua bahunya.
"Siapa cepat, dia dapat." Jieun mencibir. Lalu menatap Jihyuk sembari merentangkan tangannya dengan cepat.
"Tidak ingin memeluk noonamu yang cantik ini juga?" tanya Jieun dengan nada sombong. Jihyuk tersenyum geli, segera memeluk Jieun.
"Bogoshipo noona."
"Hmmm nado, aku juga merindukan mu anak nakal." Jieun mengelus kepala adiknya pelan. Pria itu menatap Eunbi yang sudah bersiap menyambut kedatangan putra kesayangannya itu.
Jihyuk melepaskan pelukan mereka dan berjalan menghampiri sang eomma. memeluk Eunbi dengan semua rasa rindunya. Wanita itu menangis saat putranya menghapiri dirinya.
"Kau tidak akan kemana-mana lagi kan sayang?" Jihyuk mengangguk.
"Ne eomma, aku tidak akan pergi kemanapun lagi." Eunbi terisak.
"Aigoo, anak nakal. Bagaimana bisa kau meninggalkan eomma begitu lama hmm?"
"Eomma uljimma, kau tidak ingin mata indahmu membengkak seperti dihari perayaan wisuda ku waktu itu kan?" canda Jihyuk. Eunbi memukul punggu putranya kesal.
"Ck! Jangan mengejek eomma. Siapa yang membuat eomma seperti itu huh?" Jihyuk hanya menyengir.
"Welcom back bro." sapa Jihoon dengan gaya swaq. Jihyuk tertawa membalas sapaan maknae EunJim itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...