"Pemirsa, Sekarang saya sudah berada di depan JJ Hotel melaporkan secara langsung acara resepsi pernikahan CEO CHO Corp, Pebisnis besar tepatnya Direktur Cho Hyuno Dan Min Yoora. Cho Hyuno sendiri merupakan putra dari pernikahan Cho Kyuhyun musisi yang Berjaya di era 20an dan Desainer terkenal sekaligus berbakat Park Yiejung. Sedangkan mempelai wanita sendiri Min Yoora merupakan anak dari Min Yoongi musisi yang juga Berjaya diera 20an dengan Kang Yeonmin yang juga seorang musisi yang bisa dibilang sukses karena karya-karyanya. Demikianlah Headline News hari ini, anda dapat mengikuti perkembangan selanjutnya dalam Headline News 1 jam mendatang. Saya Reporter SBS Ha Yubin undur diri dan sampai Jumpa."
"Oke, Kerja yang bagus Yubin~a" ucap Reporter Kim "Kalau begitu kita masuk untuk melanjutkan berita selanjutnya, yang lainnya bisa kembali kekantor. Hanya 2 orang yang bisa masuk kedalam, aku dan Yubin akan masuk mewakili perusahaan kita." Reporter yang lain beserta juru kamera mengangguk mengerti.
Yubin dan Kim Il hwan selaku senior gadis itu masuk kedalam hotel, tempat dimana dilangsungkannya pernikahan Hyuno dan Yoora.
"Anyeonghaseo Sajangnim, Selamat atas pernikahaannya ! Dan terima kasih karna anda sudah mengundang wartawan SBS di acara anda sajangnim." Ujar Ilhwan. Hyuno mengangguk sembari tersenyum ramah.
"Ne, terima kasih sudah datang."
"Ah aniaa kami yang sangat berterima kasih karena bisa dapat hadir diacara yang suci ini." Hyuno kembali tersenyum. Pria itu melirik Yubin yang berada disamping Ilhwan dengan ekspresi penuh rasa kagum menatap dirinya.
"Ah iya sajangnim perkenalkan ini Ha Yubin rekan saya yang meliput acara anda."
"Anyeonghaseo, Ha Yubin imnida" sapa Yubin pada Hyuno.
"Ne, anyeonghaseo."
"HYUNO~AAA!!" Hyuno menatap Kyuhyun yang memanggil dirinya, Kyuhyun melambaikan tangannya meminta agar putranya itu menghampirinya. Hyuno mengangguk mengerti.
"Kalau begitu saya permisi dulu" pamit Hyuno pada Yubin dan Ilhwan. Keduanya mengangguk sembari membungkuk hormat.
"Ne sajangnim"
" Mwoya? Apa dia manusia? Wah dia benar benar tampan " puji Yubin. Ilhwan mencibir gadis itu.
"Ck, Ya! kendalikan ekspresi mu." Ilhwan mengusap wajah Yubin, gadis itu tidak bergeming.
"Aku rasa ia dewa dari langit." Wajah Yubin berbinar masih menatap Hyuno dari kejauhan.
"Aigoo ck ck ck, kau terlihat menyedihkan. Keluarga mereka tidak ada yang tidak tampan" sindir Ilhwan."Chankanman, Seolma? Jangan bilang kau tidak tahu siapa mereka?" Tebak Kim menunjuk kearah dimana anak-anak BTS sedang berkumpul.
"Arayo, aku tahu ayah mereka adalah boyband terkenal pada era 20an. Super Junior dan BTS, benarkan sunbae?" Ilhwan mendengus kesal dan memutar bola mata malas seperti yang sering dilakukan Yubin padanya.
"Itu saja?" Yubin mengerutkan dahinya. Ilhwan melipat keduan tangannya angkuh didepan dada. "Kalau begitu berapa jumlah keseluruhan anak BTS?
"Hhhmmmmmm, umumnya dalam satu keluarga ada 2 atau 3 anak, mungkin keseluruhan anak mereka 14 atau 20 " jawab Yubin dengan logikanya. Ilhwan tersenyum meremehkan.
"Ani, 32"
"MWOO?! 32? Jinjja?!!" Ilhwan segera membekap mulut Yubin karena semua orang menatap kearah mereka. Yubin membungkuk malu meminta maaf. "Sunbae kau tidak bercandakan?" Ilhwan menggeleng.
"Untuk apa aku bercanda?"
" Omo.." Yubin menutup kedua mulutnya dengan tangan, seolah tidak percaya. Ilhwan menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...