annyeong chinggu, sebelumnya Yiejung mau minta maaf 🙏 karena Yiejung akan mengumumkan kalau cerita TBBL terpaksa di END kan karena keterbatasan waktu dan keadaan. Yiejung juga tidak ingin mengecewakan kalian yang uda nunggu lama buat nunggu kelanjutan cerita selanjutnya dengan mengumumkan kalau TBBL "HIATUS" dan terpaksa di "END"kan. Jadi Yiejung terpaksa untuk mengakhiri cerita ini. maaf ya uda ngecewain kalian, karena ceritanya gantung banget. mungkin untuk up kali ini ceritanya sangat gantung, tapi Yiejung berusaha untuk buat cerita yang benar-benar bisa kalian suka.
Ini benar-benar cerita terakhir dari perjalan BTS STORY, Yiejung harap kalian suka walau agak sedikit ngegantung. kalau ada umur panjang atau waktu luang dan keadaan memungkinkan. Yiejung akan balik lagi dengan karya selanjutnya yang lebih bagus dari pada ini.
🙏🙏🙏Seminggu kemudian...
Hari ini adalah hari dimana Mingi dan Taera melangsungkan pernikahan mereka. setelah beberapa jam yang lalu mereka saling mengucap janji suci keduanya terlihat bahagia menyapa tamu-tamu yang hadir. Sesuai dengan keinginan dan rencana Eunbi pernikahan Mingi dan Taera digelar dengan nuansa glamor. Eunbi sendiri terlihat puas dengan dekorasi pernikahan putranya.
"Wuahh kalian terlihat sangat serasi." Puji Howon.
"Tentu." Jawab Mingi percaya diri.
"Minggu depan pernikahan kalian kan?" tanya Taera pada Howon dan Jieun. Keduanya mengangguk.
"Aku sudah lama menunggu-nunggu hal menakjubkan itu." ujar Jieun senang.
"Eonni apa kau sesenang itu? Bibir mu bahkan sudah melebar hampir kekuping karena senyum lebar mu itu." ejek Yoojin.
"Ck ya! kau tidak tau saja bagaimana dia sangat menantikan moment itu." sambung Jihyuk.
"Ah matta, chukae eonni kau akhirnya berhasil menikahi Howon oppa." Ujar Jeongsa.
"Ani." Nami muncul sembari, sembari memegang lengan Howon menggandeng pria itu dengan senyum liciknya. Mereka memandang mengeryit tingkah Nami.
"Wae?" tanya Jungyeon.
"Gadis itu belum berhasil menikahi Howon oppa. Jodoh tidak ada yang tau kan? Mungkin saja Howon oppa berjodoh dengan ku minggu depan." Ujar Nami, memasang smirknya, dengan mengusap bahu Howon.
"YAK! NEO JUGULHAE?!" marah Jieun, membuat anak-anak yang lain tertawa keras.
"Haha majja, ya! eonni kau harus hati-hati gadis jomblo akut ini bisa saja mencuri Howonmu." Ledek Yoojin.
"Coba saja jika dia berani. Aku akan mencincangnya hidup-hidup."
***
*buat pernikahan Howon - Jieun dan Taeguk - Haejin. Yiejung suguhi video saja ya. maafkan saya hiks...🤕😢😥
Howon & Jieun
Haejin & Taeguk
***"Eomma" Yiejung menatap Jaejin yang baru saja tiba dengan senyum manisnya.
"Kau datang sayang, duduklah." Jaejin menatap Jianh yang juga tersenyum dengan kedatangan Jaejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...