97

960 83 26
                                    

Video prewedding...






Jin, Yoongi, Yiejung dan Yeonmin menyambut para tamu dengan hormat. Hari ini adalah pesta pernikahan kedua anak mereka. Setelah Saejin dan Yoonjae saling mengucap janji suci kemarin, yang berjalan dengan lancar. Dan acara kemarin juga berhasil membuat Jin terisak, karena harus rela melepas putri satu-satunya pada orang lain. bukan hanya Jin, bahkan Yeonmin juga terisak karena Yoonjae.

Semua tamu datang dengan pakaian yang bertema biru dan putih. Pesta itu sendiri diadakan diatas kapal yang mereka sewa khusus untuk acara ini. Bahkan jalan disekitar juga ditutup hanya demi pesta pernikahan keduanya.

"Saejin dan Yoonjae dimana?" tanya Jin.

"Sedang bersama tamu yang lain didalam." Jawab Yiejung.

"Aigooyaa hahaha" Hoseok datang bersama keluarganya. Menatap Jin dengan tawa lebarnya. Jin mencibir melihat Hoseok. Hoseok memeluk Jin, menyemangati pria itu.

"Ini mewah, aku tidak tau kalian bisa berfikir akan konsep seperti ini." puji Yeonwoo.

"Hyung semangatlah, lagi pula putrimu tidak tinggal jauh. Kalian hanya akan pisah rumah saja." ujar Hoseok. Jin terlihat ingin kembali menangis, Yiejung segera menyikut lengan suaminya.

"Yeobo, ada banyak tamu disini berhenti menangis." Gumam Yiejung memperingati.

"Ne" jawab Jin sedih, Hoseok dan yang lainnya mengulum senyum geli.

"Kami masuk." Pamit Hoseok. Keempat orang tua yang menyambut para tamu didepan kapal itu mengangguk.

***

"EONNII!!!!" seru Hora riang. Gadis itu memeluk Saejin yang duduk dikursinya.

"Ya! kau membuat baju istriku kusut." Kesal Yoonjae. Hora berdecih.

"Eonni kau sangat cantik."

"Gomawo."

"Wuahh aku tidak tau disini banyak gadis-gadis cantik. Memang sangat berbeda pesta pernikahan Miss Korea dengan gadis-gadis lain. bahkan dipesta pernikahan Yoora noona dan Hyuno hyung kemarin tidak sebanyak ini." gumam Joon.

"Aigoo dasar mata kerangjang." Yeon menoel kepala adiknya pelan.

"Memang apa salahnya aku memuji mereka?" kesal Joon.

"Kau mau aku melaporkan mu pada Jeongsa?" ancam Yeon, yang segera mendapat tatapan tajam Joon.

"Wuahh itu Jihyuk." Hora memanggil pria itu yang kelihatan baru saja tiba bersama keluarga EunJim lainnya. Jihyuk tersenyum menghampiri mereka.

"Selamat Noona, Hyung." ucap Jihyuk, Saejin dan Yoonjae tersenyum sembari mengangguk.

"Sepertinya kau harus menganggap perjalanan dari Hongkong ke Seoul seperti Seoul ke Busan." Canda Howon.

"Hmm tentu saja Hyung. rasanya baru saja kemarin aku kembali keSeoul untuk menghadiri pesta pernikahan Hyuno hyung dan Yoora noona. Dan sekarang aku harus kembali lagi kemari. Semoga saja tidak ada yang menikah lagi sebelum aku benar-benar kembali ke Seoul." Jawab Jihyuk. Mereka semua tertawa.

"Sepertinya tidak akan ada. Jangan khawatir setelah ini kau akan dengan damai menyelesaikan studymu." Ujar Howon.

"Kau tidak akan menikah?" tanya Yoonjae pada Howon. Howon menggeleng sembari menyengir aneh. Membuat mereka mengeryit heran.

THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang