"IMOOO!!!! IMOO!!" panggil Taeguk. Taeguk menyusuri kediaman YieJin mencari keberadaan Yiejung.
Yiejung yang mendengar teriakan Taeguk keluar dari dalam kamarnya.
"Ada apa Taeguk~a?"
"Imo kau sedang apa?" Taeguk berjalan mendekati Yiejung.
"Tidak ada, kenapa?"
"Aku bosan."
"Yang lainnya kemana?"
"Mereka sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Appa dan eomma pergi ke Busan."
"Kau tidak ikut?" Taeguk menggeleng.
"Imo kau sendirian?"
"Ada Haejin dikamarnya."
"Haejin oppa tidak kerja?"
"Dia tidak enak badan. Jadi imo melarangnya bekerja."
"Yoora eonni?"
"Melihat penampilan Yoomi bersama keluarga YeonYoon."
"Imo aku lapar." Taeguk segera berjalan menuju dapur. Membuka kulkas dan menemukan beberapa mangkuk ice cream didalam sana.
"Jangan memakan yang strawberry!!!" Teriak Yiejung dari arah ruang tamu.
"NE!!!"
Taeguk mengambil rasa coklat lalu menuju ruang tamu. "Ah sendok." Gadis itu kembali lagi kedapur mengambil 2 sendok kecil.
"Taeguk~a!! ambil yang strawberyy ketika kau kembali kemari!!" teriak Yiejung.
"NEE!!"
Taeguk kembali dengan mangkuk ice cream strawberyy milik Yiejung dan 2 sendok kecil. Yiejung menghidupkan TV dan duduk dibawah bersama Taeguk. Kedua wanita berbeda generasi itu menonton TV sembari menikmati ice cream masing-masing.
"Imo pindah chanel. Hari ini tayang drama Taekwon oppa dan Nana." Yiejung memberikan remote kepada Taeguk.
"Ini episode ke 3 kan?"
"Ne." Taeguk mengagguk mengiyakan, keduanya mulai menonton drama yang dibintangi Taekwon dan Nana.
"Omo omo omo!" Yiejung berseru kaget saat Taekwon mendekatkan bibirnya kearah Nana. Begitu juga dengan Taeguk, yang memandang serius pada acting keduanya.
"Mereka akan berciuman kan?" Yiejung tidak menjawab wanita itu masih memandang serius kearah TV.
"Aiss mwoya!!" seru keduanya serempak sembari melempar sendok ice cream kedalam cupnya. Saat Taekwon melewatkan bibirnya dari bibir Nana dan malah berbisik kepada gadis itu.
"Penonton kecewa penonton kecewa." Ujar Taeguk kesal. Mereka kembali menonton drama itu sampai selesai.
"Padahal tinggal sedikit lagi."
"Ck, oppa payah."
"Apalagi yang kita tonton."
"Imo reality show saja."
"Apa ada reality show yang seru belakangan ini?" Taeguk menggeleng, Taeguk mencari tontonan menarik disetiap chanel.
"Sepertinya tidak ada." Gumam Yiejung sembari memakan ice creamnya.
"Imo bagaimana jika kita nonton acara lama?"
"Acara lama?" Taeguk mengangguk mantap. Gadis itu dengan sigap segera menyetel internet ke TV. Tidak susah karena dikediaman YieJin memiliki akses WIFI.
"Aku rasa acara-acara lama lebih seru. Ah ini acara kyuhyun sacmhon."
"New Journey to the West Season 4, imo lebih suka yang seoason itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...