54

1.1K 117 39
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Taehoo bersandar dipintu mobilnya dengan tangan kanan memegang ponsel dan tangan kiri dimasukkan kedalam saku. Pria itu sesekali tersenyum geli pada ponsel dihadapannya.

"Oppa" suara seorang gadis membuyarkan lamunannya.

"Oh kau sudah disini? oppa baru saja akan membalas pesan mu." ujar Taehoo. Yeon mengangguk sembari mengeluarkan cengirannya.

"Gajja, kita pergi."

"Yang lainnya pada kemana?" tanya Taehoo heran, ia hanya melihat Yeon sendirian. Tidak ada member trio binal lainnya. Atau pun member line 26 serta, Taekwon, Taejin dan Jungyeon.

"Mereka melakukan pekerjaan bersih-bersih." Jawab Yeon.

"Ne? lalu kau?"

"Aku kenapa?"

"Kau tidak melakukan hukumanmu?"

"Ani, aku bolos kali ini hehe" Taehoo menggeleng mendengar jawaban gadis itu.

"Baiklah ayo." Yeon mengangguk.

"Kita mau kemana dulu oppa?"

"Menjemput Taejoon. Tadi pria itu mengatakan jika ia tidak membawa mobilnya ke kampus." Jawab Taehoo, sembari menjalankan mobilnya.

"Oppa setelah ini aku ingin makan sushi." Pinta Yeon, dengan tangan yang bergerak memasang sabuk pengamannya.

"Hmm baiklah." Yeon tersenyum riang.

Setelah menempuh waktu sekitar 20 menit, keduanya telah sampai di universitas Korea Advanced Institute of Science and Technology dimana tempat Taejoon berkuliah.

Taehoo melebarkan pandangannya mencari sosok sang adik. "Itu dia." Tunjuk Yeon pada sosok pria yang berjalan menghampiri mobil mereka.

Taejoon berjalan mendekat kemobil Taehoo, pria itu mengeryitkan dahinya saat melihat Yeon yang melemparkan cengirannya pada Taejoon. Pria itu membuka pintu belakang dan masuk kedalamnya.

"Hyung kau tidak mengatakan akan membawa gadis aneh ini kekampusku." Ujar Taejoon langsung sembari tangan bergerak memasukkan ponselnya kedalam saku mantelnya.

"Cihhh." Decih Yeon tidak suka. Taehoo hanya menatap adiknya dengan tatapan aneh.

"Kenapa kau masih memakai pakaian sekolah?" tanya Taejoon pada Yeon.

"Karna aku baru pulang sekolah, apa lagi." ketus Yeon. "Oppa gajja kita makan aku lapar.." rengek Yeon dengan nada manis. Taejoon yang mendengar rengekkan manis gadis itu mencibir tak jelas dibelakang sana.

"Ya! kenapa nada bicaramu berbeda dengan ku dan Taehoo hyung?" tanya Taejoon tidak terima.

"Kau yang memulai mengajak ku berbicara seperti itu." jawab Yeon kesal.

THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang