Lembar 037

697 74 8
                                    

Satu hari, dua hari, berapa hari lagi yang dibutuhkan sampai semua berhenti. Waktu yang terus berputar, keinginan yang terabaikan, ambisi yang menyesatkan.

Tunjukkan jalan pada sang penguasa di mana matahari berpedar, angkat dia dari jalan yang terang yang telah menyesatkannya, singkirkan kegelapan yang datang ke arahnya. Sisakan ruang putih tak berpenghuni, biarkan dia berpikir atau mati karena ruangan yang semakin menghimpitnya. Dan perlahan cahaya gelap merambah dan merengkuh ruangan tempat sang penguasa itu berpijak. Dia mati!

Rengkuh dia, rengkuh dengan sepenuh hati. Tapi dia akan tetap mati karena pisau yang kau sembunyikan di balik bajumu menghunus tepat di jantungnya bahkan sebelum kau menyadarinya.

Biarkan Matahari pergi.

Biarkan dia kehilangan sinarnya.

Biarkan dia menuju kematian yang sempurna.

Rengkuh lah dia dan bawa dia menuju ke arah cahaya yang abadi.

Tidak ada bulan yang mampu merengkuh matahari. Yang ada hanyalah matahari yang mencampakan bulan.

Meninggalkannya, membiarkannya merengkuh dunia sendirian.

Begitu dingin dan tak tersentuh, sang Bulan yang selalu berharap bisa merengkuh Matahari di langit yang sama. Meski hanya untuk satu detik.

Begitu kosong.

Semua akan pergi.

Mengikuti empat arah mata angin.

Mengikuti arus dan berakhir di lautan lepas.

Melawan arus dan berakhir di puncak tertinggi, melihat langit yang merengkuh semua kehidupan di bawahnya.

Warna biru yang menyatu dengan lautan.

Warna putih yang menyatu dengan ombak yang menyapu pesisir.

Warna hitam yang menyatu dengan sisi gelap sang penghuni.

Tanah mati yang kembali hidup.

Darah yang menyatu dengan tanah yang mengering.

Empat musim berlalu.

Siapakah yang akan bertahan?

Sebuah keyakinan untuk seribu keputusasaan.

Pernahkah kau menyadari bahwa ada kalanya matahari dan bulan saling menatap di langit yang sama?

Meski hanya untuk beberapa waktu sebelum langit gelap dari timur merambah dan memisahkan mereka.

Meski tak mungkin saling merengkuh.

Tapi sinar dingin bulan seharusnya cukup membuatmu tahu betapa kesedihannya sangat besar ketika matahari meninggalkannya untuk ribuan kali, bahkan mungkin lebih dari itu.

Pernahkah kau berpikir bahwa hubungan keduanya sangat lah rumit?

sekali saja.

pernahkah?

THE LITTLE PRINCE.

Bagian 13 [Comming Soon]

THE LITTLE PRINCE [어린 왕자]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang