MUSIC ON !!!!.
Tanah hanyang yang perlahan basah oleh tetesan air yang jatuh dari langit dan hancur begitu mencapai tanah,sebatas gerimis yang menyerupai salju di musim dingin,membuat berkurangnya aktivitas yang berada di hanyang namun sayangnya hal tersebut sama sekli tidak berlaku di dalam istana gyeongbok.
dimana seperti tengah terjadi keributan besar di dalam istana dan di sinilah semua bermula,saat lee jeon menempati singgah sananya dan bukannya duduk dia malah berdiri di depan singgah sananya dan mengarahkan pandangannya pada menteri park yang berdiri di antara para menteri lainnya seakan ingin meminta pendapat darinya sebagai seorang ayah mertua dan hanya sebuah anggukan ringan yang penuh dengan rasa hormat terlimpah sebagai sebuah jawaban yang kemudian menuntunnya untuk mengarahkan pandangannya pada seluruh menteri yang berdiri di bawah singgah sananya,dengan hati yang masih tergoyahkan untuk kesekian kalinya dia tidak bisa melindungi orang orang yang berada dalam jangkauannya.
"hari ini,putra mahkota lee taehyung resmi di turunkan dari tahtanya dan aku mengangkat pangeran lee jungkook sebagai putra mahkota joseon selanjutnya"
tepat setelah mengatakan hal tersebut lee jeon segera meninggalkan singgah sananya dan juga keributan yang sebelumnya dia buat atas pernyataannya.
"t-tunggu sebentar,menteri park bagaimana ini bisa terjadi?"protes salah satu menteri pada menteri park yang menanggapi pernyataannya dengan seulas senyum tipis.
"semua sudah di putuskan"jawaban yang sangat sulit untuk di percaya bagi klannya.
"menteri heo,hahaha.............ku ucapkan selamat untuk mu"
"akhirnya yang mulia mau menyadarinya juga"
menteri park bertemu pandang dengan junhoo yang tengah mengumbar senyum kemenangannya namun berubah menjadi sinis ketika melihat ke arahnya,menteri park dapat dengan jelas menangkap wajah bahagia junhoo saat ini,tentu dia harus bahagia karna mulai hari ini cucunya akan menjadi putra mahkota joseon dan tentu saja itu akan membuatnya memperlebar kekuasan klan nya.
merasa semua sudah selesai untuknya,menteri park mengikuti langkah lee jeon meninggalkan ruang pertemuan dan segala kekacauan yang tersisa di sana,tidak ada lagi yang bisa di debatkan,semua sudah berjalan dengan sangat sempurna dan dia akan membawa cucunya pulang setelah ini.
di sisi lain berita tentang penurunan gelar taehyung perlahan mulai menyebar di dalam istana dan sampai ke telinga guru dong il yang kemudian berlari dari paviliunnya menuju perpustakaan gwansanggam di mana dua guru besar lainnya berada.
setelah sampai di depan pintu perpustakaan gwansanggam guru dong il membukanya dengan kasar dan terburu buru menutupnya dari dalam,mencari kedua guru besar lainnya dan dengan napas yang sedikit terputus dia berhasil mengejutkan guru heojoon yang saat itu tengah duduk membaca buku.
"ada apa dengan wajahmu?"tanya guru heojoon dengan raut wajah yang serius setelah melihat wajah guru dong il yang sedikit panik dan suara itu pula yang akhirnya membuat guru kiseung keluar dari barisan rak buku dan mendekati guru heojoon untuk melihat siapa yang tengah berbicara dengan guru heojoon.
"sudah berakhir"
kedua guru besar yang mendengar ucapan guru dong il seketika itu terdiam.
"apa maksudmu dengan kata sudah berakhir?"tanya guru kiseung dengan nada bicara yang halus.
"duduklah dulu dan katakan dengan tenang"sahut guru heojoon.
"putra mahkota sudah di turunkan dari tahtanya"
kedua guru besar gwansanggam tersebut membulatkan matanya setelah mendengar berita yang di bawa oleh guru dong il,tampak bahwa mereka benar benar tidak percaya sekaligus terguncang oleh berita tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE PRINCE [어린 왕자]
Historical Fiction🌾KDRAMA WATTPAD🌿 menceritakan tentang perjalanan Lee Taehyung, seorang Putra Mahkota Joseon untuk menuju tahtanya. Di mana terdapat sebuah klan yang menentang takdirnya sebagai Raja Joseon selanjutnya. Sebuah klan yang menjadi basis kekuatan dari...