MUSIC ON!!!!
"Tidak, jangan! Apa yang ingin kalian lakukan?, jangan lakukan itu!!"
Bentak Jungkook ketika melihat ketiga pemanah yang siap melepaskan anak panah di tangan mereka ke arah Changkyun.
"Sebaiknya Putra Mahkota bisa bersikap lebih baik lagi, dengan begitu semua ini tidak akan terjadi."
Suara berat yang tiba tiba berada di samping nya, membuat Jungkook menoleh dan mata yang tiba tiba membulat saat mengetahui siapa seseorang yang baru saja berbicara padanya.
"Shin..." Ujar Jungkook tak percaya, dan tanpa melihat ke arah Jungkook sedikit pun Shin kemudian memberi perintah.
"Bunuh dia!"
Jungkook benar benar terkejut kali ini. "Tidak, kau tidak boleh melakukan nya, dia tidak bersalah. Jangan lakukan itu."
"Sekarang!!!"
Anak panah itu terlepas begitu saja setelah suara Shin yang meninggi.
"Changkyun-a... Minggir...."
Teriak Jungkook sekuat tenaga, namun justru Taehyung lah orang pertama yang mendengar teriakan Jungkook di saat Changkyun sendiri tengah berada di situasi yang tidak menguntungkan untuk sekedar menoleh barang sedikit pun, dan saat itu pula Taehyung yang sadar akan anak panah yang tengah menuju Changkyun, segera bergerak le belakang Changkyun dan membiarkan dirinya menggatikan posisi Changkyun yang malah membuat Jungkook semakin histeris.
"Hyeongnim, tidak, tidak. Menyingkir dari sana.... Hyeongnim...... Andwae......"
Berkat teriakan Jungkook, pada akhirnya membuat Changkyun menoleh dengan mata yang membulat sempurna, dengan gerakan cepat dia segera meraih lengan Taehyung dan menarik nya. Mendekap Taehyung dan mengembalikan semuanya pada keadaan yang semestinya.
Satu, dua, tiga. Tiga anak panah yang berturut turut menancap di punggung Changkyun yang pada akhirnya membuat pedang di tangan nya terlepas."Changkyun-a..." Suara putus asa dari sang Tuan yang tak mampu untuk melindunginya.
Jungkook terjatuh dengan lemah, setelah merasakan detak jantungnya yang berhenti untuk sepersekian detik dan kini, dia menjatuhkan pandangannya ke tanah dan menangis.
"Hentikan...." Lirih Jungkook, di saat matanya sulit untuk melihat ketika air mata yang bagaikan aliran sungai tersebut.
"Changkyun-a..."
Pedang di tangan Taehyung terjatuh, tangannya yang gemetar tersebut merengkuh punggung Changkyun.
"Jawab aku!"
Tak ada jawaban, tangan Changkyun terjatuh seiring dengan kesadaran nya yang menghilang dan membuat tubuhnya menyandar sepenuh nya pada Taehyung.
"Bertahanlah!" Suara yang gemetar dengan tatapan yang juga bergetar. Perlahan Taehyung mendudukkan tubuh Changkyun, tangannya yang gemetar menyentuh wajah dingin Changkyun. Mencoba untuk membangunkan mata yang telah terlelap itu.
"Changkyun-a... Dengarkan Hyeongnim, Kim Changkyun-a..."
Suara putus asa serta air mata sang Tuan yang tak mampu lagi tersampaikan pada sang Rubah kecil yang telah terlelap dengan damai.
"Tidak akan ku ampuni kalian." Sebuah gumaman dengan tatapan penuh kemarahan.
"Bawa Putra Mahkota kembali ke Istana." Titah Shin yang kemudian membuat para Prajurit yang mengapit Jungkook, kembali memegang kedua lengannya dan menarik nya agar berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE PRINCE [어린 왕자]
Historical Fiction🌾KDRAMA WATTPAD🌿 menceritakan tentang perjalanan Lee Taehyung, seorang Putra Mahkota Joseon untuk menuju tahtanya. Di mana terdapat sebuah klan yang menentang takdirnya sebagai Raja Joseon selanjutnya. Sebuah klan yang menjadi basis kekuatan dari...