Menteri park melewati pintu gwanghwamun beberapa detik setelah sebelumnya terlihat beberapa menteri yang juga melewati pintu gwanghwamun,dia melangkahkan kakinya ke arah yang sama dengan para menteri lainnya karna siang ini di adakan pertemuan di paviliun baginda raja,meski menteri park sendiri sangat terganggu dengan pertemuan pertemuan yang di adakan belakangan ini,namun dia tidak memiliki pilihan lain selain datang kesana,lagi pula dia juga harus memastikan bagaimana nasib cucunya selanjutnya.
langkah menteri park terhenti ketika melihat changkyun berdiri beberapa langkah di hadapannya seakan tengah menghadang jalannya.
"kau"gumam menteri park,mencoba mengingat ingat wajah yang sangat familiar yang saat ini berjalan mendekatinya.
changkyun berhenti tepat dua langkah di hadapan menteri park dan sekilas menundukkan kepalanya sebagai pengganti salamnya,"bisakah daegam meluangkan sedikit waktu daegam kali ini"
sebuah permintaan yang terdengar seperti sebuah ancaman,namun sepertinya menteri park sendiri sudah menyadari bahwa pemuda yang saat ini berdiri di depannya tidak lain adalah pemuda yang selalu bersama cucunya,dan itu artinya cucunya sendirilah yang mengirim changkyun untuk menemuinya.
"bawa aku kesana!"
merasa bahwa permintaan cucunya lebih penting dari pertemuan kali ini,menteri park memutuskan untuk mengikuti langkah changkyun dan berjalan menjauh dari arah tujuannya sebelumnya.
THE LITTLE PRINCE
kasim seo membungkukkan badannya untuk memberi salam pada menteri park ketika dia sampai di depan kamar taehyung,dan seakan tidak ingin membuang buang waktu lagi changkyun sendirilah yang membukakan pintu dan mempersilahkan menteri park untuk segera masuk.
"putra mahkota telah menunggu kedatangan daegam"
suara berat yang kemudian menuntun menteri park melangkahkan kakinya masuk ke dalam dan mendapati cucunya yang saat ini terduduk di tempat tidurnya.
tepat setelah menteri park melangkahkan kakinya masuk,changkyun mengangkat pandangannya dan sekilas melihat ke arah taehyung yang juga tengah melihat ke arahnya sebelum pintu yang tertutup oleh tangannya memisahkan mereka berdua.
kasim seo merasa sedikit heran kali ini,setelah melihat changkyun yang tidak ikut masuk mengingat bahwa selama ini changkyun tidak di izinkan untuk keluar sekalipun lee jeon yang tengah berkunjung,apa itu berarti taehyung benar benar ingin merahasiakan pembicaraan antara keduanya.
kasim seo tersadar dari lamunanya ketika changkyun melewatinya dan pergi tanpa sepatah katapun,dia menolehkan kepalanya dan menatap kepergian changkyun seperti yang di lakukan oleh para dayang dan hal itu pula yang membuat kasim seo sekilas melihat ke arah mereka sebelum akhirnya menghela nafasnya yang tampak putus asa,seakan kekhawatirannya pada taehyung masih tidak cukup,sekarang dia juga mulai mengkhawatirkan changkyun,mungkin orang lain tidak menyadarinya tapi kasim seo yang setiap hari berada di sampingnya tahu betul dengan perubahan sikap changkyun yang semakin dingin dari waktu ke waktu,bahkan dia tidak pernah lagi mendapati sudut bibir itu tertarik kembali meski dia selalu diam diam memperhatikannya,dan semua itu terjadi setelah taehyung jatuh sakit,kasim seo tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi setelah ini,hanya melihat semua sampai sejauh ini saja telah membuatnya tak berdaya,tentu dia juga ingin yang terbaik,tapi jika seandainya terjadi sesuatu yang buruk pada taehyung mungkin tidak akan ada yang mampu menyelamatkan changkyun karna yang kasim seo tahu,anak itu terikat dengan taehyung,anak itu tidak bisa jauh jauh dari taehyung dan hal itu pula yang semakin menyulitkannya karna bagaimanapun,changkyun juga tumbuh dewasa dalam pengawasannya,meski sikapnya sangat kaku tapi kasim seo juga menyanyanginya sama seperti ia menyayangi taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE PRINCE [어린 왕자]
Historical Fiction🌾KDRAMA WATTPAD🌿 menceritakan tentang perjalanan Lee Taehyung, seorang Putra Mahkota Joseon untuk menuju tahtanya. Di mana terdapat sebuah klan yang menentang takdirnya sebagai Raja Joseon selanjutnya. Sebuah klan yang menjadi basis kekuatan dari...