Lembar 021

873 102 3
                                    

jungkook terlihat berjalan menuju pintu gwanghwamun di ikuti oleh kasim cha yang sudah mengganti jubah hijaunya menjadi pakaian safari dan menggunakan topi tradisional korea,berbeda dengan jungkook yang membiarkan rambut hitamnya menjuntai menelusuri pungungnya dan membiarkan alam joseon dengan mudah mengabsen setiap inci dari ketampanan hakiki yang sudah di anugrahkan padanya,dan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama jungkook baru bisa melewati pintu gwanghwamun dan bukannya melompati tembok seperti seorang penyusup.

kasim cha menunjukkan tanda pengenal kepada para penjaga di pintu gwanghwamun dan membuat penjaga di sana saling bertukar pandang dan mengangguk ringan sebelum membuka pintu gwanghwamun yang luar biasa besarnya,jungkook melangkahkan kakinya dengan tenang melewati para penjaga gwanghwamun dan kasim cha yang kembali berjalan di belakangnya.


THE LITTLE PRINCE.


"changkyun-a...."

panggil taehyung dengan cukup lantang dan membuat sang pemilik nama mengarahkan pandagannya ke bawah dan melihat pemilik suara yang tengah mendongak melihatnya dengan sebuah senyum yang hangat,"aku mencarimu kemana mana"

changkyun menegakkan tubuhnya yang sebelumnya bersandar pada ranting pohon,dia memasukkan buku yang sebelumnya ia baca ke balik bajunya,dan kemudian melompat ke bawah.

"apa ada hal yang menganggu putra mahkota"

"tidak,hanya saja aku merasa sedikit kosong,bisa kau temani aku"

"ne"

taehyung melangkahkan kakinya terlebih dulu di ikuti oleh changkyun tapi changkyun menyadari ada yang berbeda,dia mengarahkan pandangannya ke sekeliling dan tidak mendapati satupun kasim atau dayang yang mengikutinya.

"karna ini termasuk kompleks gwansanggam aku meninggalkan mereka"perkataan taehyung seakan menjawab rasa penasaran changkyun,keduanya berjalan beriringan meninggalkan komplek gwansanggam.

"kira kira apa yang di lakukan jungkook sekarang"

"hamba dengar pangeran sedang mengunjungi menteri perdagangan"

"benarkah"taehyung menolehkan kepalanya tanpan menghentikan langkahnya,menatap kagum ke arah changkyun"woah.....kau benar benar orang yang istimewa"

taehyung tersenyum lebar ke arah changkyun,meskipun selebar apapun dan sesering apapun taehyung tersenyum,changkyun tidak mau meresponnya,karna tidak berhati hati taehyung tidak sengaja tersandung batu dan seketika tubuhnya seakan melayang dan jatuh ke tanah sebelum changkyun sempat meraih tangannya.

"putra mahkota.......aigoo."terdengar jelas pekikan kasim seo yang terburu buru berlari ke arah taehyung,changkyun kemudian menarik lengan taehyung dan membantunya berdiri,sedangkan taehyung hanya tertawa ringan.

"saat sedang berjalan sebaiknya putra mahkota tidak melamun"saran changkyun.

"aku memang sedikit ceroboh"

"putra...mahkota....anda baik baik saja"ujar kasim seo yang bahkan belum menjangkau tempatnya.

"ahh.....kenapa mereka harus berlari seperti itu"


THE LITTLE PRINCE.

setelah cukup jauh berjalan meninggalkan istana gyeongbok,jungkook akhirnya sampai di depan rumah menteri perdagangan heo junhoo,dengan tidak sabaran jungkook menaiki tangga yang tidak terlalu tinggi dan mendorong pintu kayu seakan ingin mendobraknya.

"harabeoji....."

pekik jungkook,wajah kasim cha tiba tiba memucat,tidak seharusnya jungkook berteriak seperti bandit yang ingin merampok,meski ini adalah rumah kakeknya sendiri tapi sebagai seorang pangeran yang telah terpelajar dia seharusnya mengikuti etika saat bertamu.

THE LITTLE PRINCE [어린 왕자]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang