Lembar 048

684 98 221
                                    

MUSIC ON!!!!!!!!



Menteri park tiba tiba berlutut di hadapan lee jeon dengan menyatukan kedua telapak tangannya dengan lantai.

"Yang mulia...mohon beri hamba izin untuk membawa cucu hamba pulang"

sebuah permohonan yang mengesampingkan kekhawatirannya akan cucunya yang di turunkan dari tahtanya,karna dia sendiri tidak bisa berbuat banyak ketika cucunya sendiri yang telah beranjak dewasa telah memutuskan semuanya dengan pemikiran dewasa yang bahkan tak pernah ia pikirkan sebelumnya.

namun seperti hal nya keterkejutan menteri park ketika mendengar permintaan taehyung sebelumnya,lee jeon dan juga kasim hong pun tampak sangat terkejut dengan permintaan yang baru saja ia ucapkan.

"a-apa-apa yang baru saja kau katakan?"suara yang awalnya terdengar tak percaya perlahan mulai mengeras.

"hamba ingin yang mulia raja memberikan hamba izin untuk membawa cucu hamba pulang"ujar menteri park untuk yang kedua kalinya dengan tatapan yang terarah ke lantai.

"kau.."geram lee jeon yang hampir meledakkan kemarahannya sebelum kasim hong menengahi dan membuat lee jeon kembali bisa menguasai dirinya.

"menteri park,apa kau sadar apa arti dari perkataanmu barusan?"kasim hong berbicara dengan nada yang lembut dan perlahan menteri park mendongakkan kepalanya.

"ne,aku sudah tahu semuanya"jawab menteri park tanpa sedikitpun keraguan yang terlihat dalam sorot matanya.

"itu artinya kau menyetujui penurunan putra mahkota,kira kira apa alasannya?"

"yang mulia....."menteri park mengalihkan pandangannya pada lee jeon dan menatapnya dengan tatapan memohon.

"hamba sudah bertemu langsung dengan putra mahkota,dan hamba bisa melihat dengan mata kepala hamba sendiri betapa menderitanya cucu hamba"menteri park sejenak berhenti bicara dan benar benar memperlihatkan raut wajah memohon pada lee jeon.

"tidak ada hal lain yang di inginkan oleh orang tua ini selain melihat cucunya bahagia,hamba datang kemari untuk menyampaikan permintaan langsung yang telah di sampaikan oleh putra mahkota kepada hamba,mohon penuhilah permintaan hamba yang rendahan ini"

mata lee jeon membulat sempurna,baik dia maupun kasim hong sama sama terkejut mendengar penuturan menteri park bahwa kedatangannya ke sana adalah untuk menyampaikan pesan dari taehyung.

"apa maksud dari perkataanmu?"suara lee jeon semakin mengeras.

"cucu hamba telah menyampaikan sebuah permintaan yang sangat sederhana untuk bisa di kabulkan,dan hamba sebagai seorang kakek tidak mampu untuk mengatakan tidak di saat hal itu begitu mudah untuk di lakukan"

"apa?,apa yang dia inginkan darimu?"tuntut lee jeon.

"dia ingin pulang bersama kakeknya"

lee jeon tiba tiba memukul sandaran tangannya dan terlihat begitu marah namun di sisi lain dia merasa putus asa dan membuatnya menjatuhkan pandangannya dengan helaan napas yang terdengar begitu berat.

"bagimana bisa,bagaimana bisa dia melakukan hal ini?"lirih lee jeon merasa sangat berdosa pada putranya sendiri ketika dia yang bahkan seorang raja pun tak mampu untuk sekedar membuat putranya bahagia.

"yang mulia...tenangkan diri anda"ujar kasim hong mencoba untuk mengambil alih keputus asaan yang saat ini tengah membelenggu rajanya.

lee jeon mengepalkan tangannya kuat kuat dan mengangkat kepalanya untuk kembali melihat menteri park yang masih bersimpuh di bawah singgah sananya.

THE LITTLE PRINCE [어린 왕자]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang