MUSIC ON!!!!!!.
Di hari itu juga tepat setelah lee jeon memberikan perintah,seorang kepala prajurit yang terlihat paling antusias di bandingkan yang lainnya terlihat tengah menghimpun beberapa orang untuk ikut bersamanya menuju bukchon.
"bawa sebanyak mungkin,pastikan buruan kita tidak lepas hari ini!" ujarnya penuh dengan kemarahan yang terdapat dalam sorot matanya.
membawa taehyung kembali ke istana gyeongbok bukanlah hal yang akan di utamakan olehnya,melainkan membunuh changkyun lah yang telah ia tunggu selama beberapa tahun,untuk bisa mengobati sakit hatinya saat ayah changkyun menginjak injak harga dirinya beberapa tahun silam,dan sebentar lagi balas dendamnya akan segera tercapai,setidaknya jika ayah changkyun masih hidup dia pasti akan datang menyelamatkan anaknya,itulah yang ia yakini saat ini,dan dengan langkah yang mantap di iringi dengan derap langkah kaki di belakangnya dia meninggalkan istana gyeongbok dan membuat sedikit keributan di sepanjang perjalanan karna tak biasanya rakyat melihat rombongan prajurit yang terlihat begitu tergesa gesa seakan ingin menangkap seseorang.
di sudut lain hanyang,tepatnya bukchon,rubah kecil itu terlihat berjalan menerobos padang bunga setinggi lututnya untuk menemukan tuannya yang ia ketahui berada di kebun bunga milik menteri park yang terletak sedikit jauh dari kediaman menteri park.
semilir angin yang tiba tiba datang,menggerakkan bunga bunga yang saling berhimpitan dengan kelopak yang berwarna warni,suara gemerisik yang menggelitik telinga.
changkyun menghentikan langkahnya,sejenak mengarahkan pandangannnya ke sekeliling untuk menemukan keberadaan taehyung,dan kembali melangkahkan setelah penglihatannya belum bisa menjangkau tempat di mana taehyung berada dan langkah yang terus bergerak maju tersebut pada akhirnya menuntunnya untuk sampai di tempat taehyung.
changkyun menatap jauh ke depan,terlepas dari padang bunga yang setinggi lututnya dan jatuh pada padang rumput yang menjadi penghujung kebun bunga milik menteri park,di sanalah taehyung terduduk di atas rerumputan,membiarkan semilir angin menerbangkan ujung rambutnya dan memperlihatkan garis wajah yang terlihat begitu tenang.
semilir angin yang kembali menghampiri changkyun seakan ingin mendorong langkahnya untuk mendekat ke arah taehyung,membuat perhatiannya teralihkan untuk melihat kelopak kelopak yang begitu cantik yang saat ini mengelilinginya,dan satu hal yang terlintas dalam pikiran changkyun saat itu,teringat kembali ia akan sesuatu yang pernah di pegang oleh taehyung ketika ia berada di danau.
tangan ringan changkyun kemudian terangkat untuk menyelipkan pedangnya di pingganya dan setelah itu kembali melangkahkan kakinya dengan tangan yang terbebas yang kemudian ia gunakan untuk mengambil beberapa bunga dengan kelopak kecil saat langkahnya terus berjalan lurus ke depan dan berhasil menjangkau penghujung dari padang bunga tersebut dengan tangan kiri yang menggenggam beberapa tangkai bunga.
mungkin terlihat aneh saat kau melihat seorang pendekar pedang membawa bunga,namun seorang ungeom yang di kenal sebagai ungeom terkejam pun pernah memberikan seikat bunga liar pada seorang putri joseon di masa lalu,hal kecil yang mungkin menurun pada changkyun,di saat seseorang akan menghancurkan bunga di tangannya justru dia menjaganya dengan sangat hati hati agar tak ada satupun kelopak yang terlepas dari tangkainya.
changkyun mengambil rumput liar dan menggunakan untuk mengikat bunga yang saat ini berada dalam genggaman,mencoba membuatnya serapi mungkin meski dia tidak memiliki keahlian dalam hal tersebut bahkan bunga bunga yang selama ini ia bawa saat mengunjungi makam ibunya pun hanya terikat dengan asal agar bunga itu tetap menjadi satu ketika ia meninggalkannya.
sesuatu yang aneh ketika melihat rubah kecil yang berjongkok di tengah padang bunga yang berhasil menyamarkan keberadaannya bukan untuk berburu kelinci melainkan hanya untuk merapikan bunga yang baru saja ia petik,sesuatu yang bahkan tuannya sendiri tidak akan pernah berpikir bahwa dia bisa melakukan hal sekecil itu di balik sikap dinginnya yang menakuti semua orang yang bertatap muka dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE PRINCE [어린 왕자]
Historical Fiction🌾KDRAMA WATTPAD🌿 menceritakan tentang perjalanan Lee Taehyung, seorang Putra Mahkota Joseon untuk menuju tahtanya. Di mana terdapat sebuah klan yang menentang takdirnya sebagai Raja Joseon selanjutnya. Sebuah klan yang menjadi basis kekuatan dari...