Lembar 034

783 93 14
                                    

kasim seo menginjakkan kakinya di halaman seongsucheong yang tampak sepi,dia mengarahkan pandangannya ke sekeliling berharap menemukan seseorang yang di maksud taehyung,setelah tidak menemukan seorang pun di sana,pandangan kasim seo tertuju ke arah pintu seongsucheong yang lumayan jauh darinya,mungkinkah seseorang yang di maksud taehyung tengah bersembunyi di dalam sana,itulah yang tengah di pikirkan oleh kasim seo saat ini,dia pun mencoba untuk bersuara mungkin saja ada seseorang yang mendengarnya.

"anu.............permisi...apa ada orang di sini?"

changkyun yang mengenali suara kasim seo menolehkan kepalanya ke sumber suara,dengan rasa penasaran yang tersembunyi di balik wajah datarnya,untuk apa kasim seo datang jauh jauh ke seongsucheong,padahal sebelumnya tidak ada satupun orang dari paviliun putra mahkota yang memasuki area seongsucheong,jangankan seongsucheong,gwansanggam pun tidak pernah.

changkyun melompat ke bawah tanpa menimbulkan suara dan memutuskan untuk menghampiri kasim seo yang sepertinya tidak menyadari kedatangan changkyun seakan akan changkyun tengah berjalan di atas angin.

"permisi.......apa ada orang....?"

"apa yang kau lakukan di sini"

kasim seo langsung terlonjak kaget ketika mendengar seseorang yang tiba tiba bersuara tepat di belakangnya,dia pun segera berbalik sembari memegangi dadanya.

"aigoo,aigoo...tuan muda.....kenapa kau tiba tiba mengagetkanku"

"kenapa kau bisa ada di sini?"

"anu......itu....itu......."kasim seo tampak ragu ragu tapi kemudian dia berpikir,kenapa changkyun bisa ada di sana,mungkinkah orang yang di maksud taehyung adalah changkyun.

"itu,putra mahkota___"

sebelum kasim seo sempat meneruskan perkataannya changkyun lebih dulu melesat pergi seperti hembusan angin yang tiba tiba melewatinya,kasim seo memiringkan kepalanya ketika melihat changkyun berlari dengan membabi buta dan bukannya lewat pintu dia malah melompati tembok seperti tengah di kejar setan.

"kenapa dia tiba tiba berlari...?aku kan hanya ingin bilang jika putra mahkota ingin bertemu,aneh sekali"



THE LITTLE PRINCE.


changkyun memasuki paviliun putra mahkota dengan langkah lebarnya,membuat para dayang yang sebelumnya berkerumun segera kembali ke posisi mereka setelah melihat kedatangannya.

changkyun segera membuka pintu kamar taehyung dan menutupnya kembali dari dalam tanpa berbalik karna begitu pintu terbuka pandangannya tertuju pada satu obyek yang saat ini di dekatinya.
changkyun berdiri mematung di samping tubuh taehyung yang tetap terbaring seperti sebelumnya dan dengan mata yang kembali tertutup seperti sebelumnya,melihat hal itu tubuh changkyun tiba tiba lemas dan membuat lututnya menyentuh lantai dengan begitu mudahnya.

perlahan dia meraih pergelangan taehyung dan merasakan denyut nadi taehyung yang sangat lemah,dia kemudian mengenggam tangan lemah nan dingin tersebut,melihat wajah pucatnya yang terlihat begitu damai,menyesal.itulah kata kata yang mampu mengekspresikan tatapan dinginnya saat melihat wajah taehyung.

dia menyesal dan bahkan lebih menyesal dari sebelumnya,dia menyesal kenapa tuannya tidak bisa membuka matanya lebih lama lagi,dia menyesal kenapa dia harus pergi sebelum mengatakan apapun. dia menyesal melihat mata yang sebelumnya terbuka hanya untuk tersenyum padanya sekarang sudah tertutup kembali,seakan peyesalan itu tengah memberatkan wajahnya,dia tertunduk dalam dan ikut memejamkan matanya.

kasim seo yang baru saja sampai membuka pintu dengan hati hati dan menutupnya kembali,dia kemudian melangkahkan kakinya menghampiri changkyun,dan ketika langkah itu semakin mendekat,mata yang selalu terlihat dingin tersebut terbuka dan menolehkan kepalanya ketika kasim seo menjatuhkan lututnya tepat di sampingnya.

THE LITTLE PRINCE [어린 왕자]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang