Lembar 106

499 71 58
                                    

    Menerobos kegelapan malam dengan beberapa kali sempat melompati tembok pembatas, Kim Namgil menginjakkan kakinya di Bukchon seiring dengan rembulan yang semakin bergerak menuju barat. Tepat setelah ia mendengarkan penjelasan dari Guru Dong Il, dia memutuskan untuk segera pergi ke Bukchon untuk menyelamatkan putranya.

    Penjelasan akan siapa gadis muda yang berada di sisi putranya tersebut serta penjelasan tentang gadis itu sendirilah yang mengatakan kepada Guru Dong Il dimana Cenayang biadap itu berada, dan seperti dugaan nya bahwa Klan Heo menjadi otak dari nasib buruk yang menimpa Taehyung dua tahun yang lalu. Konspirasi hitam untuk menduduki kursi Penguasa Joseon.

    Kim Namgil tidak bisa membiarkan putra nya menjadi korban hanya untuk menjadikan seorang Lee Jungkook sebagai penerus tahta selanjut nya, bahkan jika dia harus menjadikan putranya sendiri sebagai seorang Raja. Dia pasti akan melakukan nya, toh pada dasarnya kedua putranya adalah anak dari pernikahan nya dengan mendiang Putri Yeowon dan itu berarti kedua putra nya pun layak menjadi kandidat sebagai penerus tahta selanjutnya.

    Namun sayang nya, si Tuan Ungeom ini bukanlah seseorang yang gila akan kekuasaan. Si Tuan Ungeom adalah ayah dari sang Rubah, si Tuan Ungeom ini adalah ayah angkat dari Tuan si Rubah dan si Tuan Ungeom ini adalah Ungeom setia yang telah mencoba membunuh Rajanya sendiri.

    Tak ingin membiarkan sedetik pun terbuang dengan sia-sia, dia memilih untuk melewati jalan pintas dengan melompat ke atap rumah dan berlari menyusuri atap. Melompat dari satu atap rumah ke atap yang lain nya tanpa perduli akan ada orang yang melihatnya dan meneriakinya sebagai pencuri.

    Di bawah sinar rembulan malam itu, sosok Ungeom yang di gambarkan sebagai Ungeom yang paling kejam memperlihatkan kekhawatiran pada garis wajahnya yang begitu tegas. Sorot mata tajam seperti hewan malam yang tengah berburu, dia mencoba sebiasa mungkin berjalan lebih cepat di bandingkan dengan waktu yang terus berputar di sekitarnya dan tanpa ia ketahui bahwa di sisi lain. Sang putra telah siap menuju gerbang kematian.

    Di saat mata itu tiba-tiba terbuka, ketika ia tersentak akan sesuatu yang kembali kepada tubuhnya. Rasa sakit yang perlahan menggerogoti dadanya dari dalam, Changkyun merenggangkan pelukan nya namun saat itu justru Yeon malah mendekapnya.

    "Pergilah! Menjauhlah dari ku!"

    Sebuah himbauan di saat wajahnya yang perlahan mulai mengernyit, dia tahu bahwa rasa sakit itu akan kembali. Dan dia tahu bahwa ia bisa saja melukai Yeon jika dia tetap merengkuh gadis itu, dia tidak mau, dia tidak ingin Yeon menyaksikan betapa menyedihkan nya dirinya.

    "Yeon-a..." Suara yang perlahan berubah menjadi lirih di saat tanpa sadar netra dari sang gadis yang tengah mempertahankan rengkuhan nya berubah menjadi hitam pekat dengan raut wajah yang terlihat begitu dingin.

    "Tetaplah seperti ini."

    "Tidak bisa, aku mohon. Menjauhlah dari ku."

    "Aku akan tetap di sini bersama dengan Naeuri." Seulas senyum seiring dengan setetes air mata yang berhasil meloloskan diri dari sudut matanya.

    Hingga waktu yang berjalan dan semakin memperburuk keadaan Changkyun, perlahan tangan nya yang sedikit gemetar kembali merengkuh tubuh mungil gadis muda tersebut. Menahan semuanya tanpa mengizinkan tangan nya melukai punggung gadis itu.
    Bibir yang sedikit gemetar di saat ia mengatup rapatkan nya demi menahan suara rintihan yang mungkin akan lolos dari bibirnya. Merengkuh tubuh sang gadis lebih erat dan bersiap untuk terjatuh setelahnya bersama dengan tangis dan rasa sakit yang di tahan oleh tubuh lemahnya.


Pangeran Tersembunyi Joseon


    Kim Namgil menapakkan kakinya di atap kediaman Menteri Perdagangan Heo Junhoo, langkah kecilnya berjalan cepat menyusuri atap bangunan tesebut untuk mencari satu bangunan yang telah di sebutkan oleh Guru Dong Il sebelumnya, tempat dimana Cenayang biadap itu tengah melakukan ritualnya malam ini. Dan informasi tersebut di dapatkan oleh Guru Dong Il dari mulut Yeon sendiri.

THE LITTLE PRINCE [어린 왕자]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang