Inilah saya, kembali ke rumah dengan bus. Nama saya ... Itu tidak penting karena saya bukan siapa-siapa, seorang mahasiswa tanpa sifat khusus.
Kepribadian saya ...? Saya malas, tidak ramah, tetapi saya tidak ramah karena saya tidak ingin berbicara dengan orang lain ... Saya hanya tidak tahu bagaimana berbicara dengan mereka. Terutama perempuan ... Di Universitas, aku bisa disebut rata-rata kelihatan atau sedikit tampan jika dibandingkan dengan laki-laki lain, tetapi aku tidak pernah tahu bagaimana berbicara dengan perempuan dan bukan hanya perempuan ... Aku hanya merasa terlalu sulit untuk menemukan subjek yang baik untuk mengadakan percakapan dengan siapa pun.
Dan saya tidak akan berbohong bahwa saya merasa melelahkan untuk berbicara dengan mereka ... kebanyakan dari mereka bodoh atau hanya memikirkan hal-hal bodoh tapi saya kira itu tergantung pada perspektif semua orang, hanya bagaimana saya melihatnya ...
Tetapi hanya dengan menilai dari ini ... Anda dapat mengatakan bahwa saya belum pernah berkencan dengan siapa pun ... tidak seperti saya peduli. Jika saya bisa, saya hanya akan menikahi ranjang saya, dia telah menjadi teman baik saya selama bertahun-tahun, kami juga melakukan banyak hal bersama ... * batuk * Maksud saya, saya melakukan banyak hal di sana.
"Ini pemberhentian terakhir, semuanya, turunlah dari bus" Pengumuman datang melalui pengeras suara yang dipasang di sudut-sudut bus.
* menghela napas * Akhirnya, mengapa saya harus tinggal begitu jauh dari Universitas? Seharusnya saya melamar asrama di sana, tetapi itu berarti bahwa saya akan berada di sekolah 5 hari dalam seminggu. Tidak mau itu ... well, mereka punya pizza yang cukup murah di sana. Mungkin itu satu-satunya hal yang dapat meyakinkan saya untuk pindah ke asrama mereka.
Saya turun dari bus sambil melihat sekeliling stasiun bus dengan mata setengah terbuka dan tidak tertarik.
"Tolong! Pencuri!" Seorang wanita tua berteriak jadi saya berhenti berjalan dan berbalik untuk melihat ke arah teriakan itu.
Saya melihat seorang pria berkerudung dengan tubuh langsing lari dari wanita tua itu dengan tas tangannya. Dia berlari tepat ke arahku.
Merampok pada siang hari bolong ...? Apakah kamu bodoh Aku hanya bisa menatapnya dengan ekspresi aneh seolah aku sedang menatap orang yang bodoh.
Saya selalu berpikir bahwa kota ini relatif damai ... setidaknya di siang hari. Tentunya mengejutkan menyaksikan perampokan di siang hari bolong di kota ini. Saya pasti sangat beruntung ...
Aku sibuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna seperti itu sambil masih menatapnya dengan tatapan aneh yang sama seperti sebelumnya ketika dia berlari ke arahku. Yang lain yang menyaksikan perampokan dan berada di arah di mana lelaki itu melarikan diri sudah pindah dari jalan karena takut ia memiliki senjata.
"Nak! Minggir, apakah kamu ingin terluka ?! Tidak perlu bermain pahlawan, polisi akan menyelesaikannya nanti!" Seseorang meneriaki saya dengan suara maskulin dari sela-sela dengan nada khawatir.
Seorang pahlawan...? Saya mendengar teriakannya namun itu hanya membuat saya memikirkan hal-hal yang tidak perlu.
Saya tidak tertarik menjadi pahlawan ... Hidup saya memang sangat membosankan, namun, menjadi pahlawan bukanlah selera saya ... Ini terlalu memalukan dan saya lebih suka berbaring di tempat tidur atau bermain video game daripada melakukan omong kosong itu.
"Singkirkan aku, Nak !!" Perampok itu akhirnya mendekati saya dan mengeluarkan pisau dari jaketnya sambil berlari.
Ketika saya melihatnya mengarahkan pisau ke arah saya, saya akhirnya terbangun dari pikiran saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...