Akashi melanjutkan pencariannya untuk para korban yang selamat di dalam kota yang terbakar dan dapat menemukan beberapa anak lagi berusia sekitar 8-12 tahun. Dia selalu menggunakan Kiyomi untuk membawa mereka ke tempat yang aman.
'... Tidak lagi aman menggunakan Kiyomi untuk membawa mereka keluar dari sini dan aku juga membunuh beberapa anggota mereka sehingga mereka harus mulai curiga. Mereka tidak akan pernah menemukan tubuh mereka sejak saya membakarnya, tetapi itu tidak berarti bahwa ketidakhadiran mereka tidak akan mencurigakan. Ngomong-ngomong, terima kasih atas gangguan Isuku dan Orochi, aku bisa menyelamatkan beberapa dari anak-anak itu. ' Akashi berpikir sambil "melihat" sekelilingnya.
"Hm." Akashi mendongak hanya untuk melihat Kiyomi perlahan mendarat di sebelahnya.
"Bersembunyi di dalam bayanganku, kobaran api melemah dan asap perlahan-lahan menghilang. Kamu tidak akan lagi bisa terbang dengan diam-diam pergi." Kata Akashi dan Kiyomi hanya mengangguk dan tersedot ke dalam bayangan Akashi.
Akashi benar-benar bertanya-tanya bagaimana perasaan mereka untuk bersembunyi di sana dan dia bahkan bertanya sekali tetapi mereka hanya mengatakan kepadanya bahwa sepertinya mereka memiliki dunia mereka sendiri di sana yang benar-benar berlawanan dengan apa yang diantisipasi Akashi. Dia berpikir bahwa hanya ada kegelapan atau mereka melihat apa yang dia lihat, tetapi itu pasti penemuan yang menarik.
'Meskipun aku tidak suka pergi sementara aku masih bisa mendengar teriakan beberapa orang yang selamat, tidak mungkin jika aku tidak ingin ditemukan. Ditambah lagi, aku mengambil sebanyak mungkin anak sejak membantai anak-anak tak berdosa benar-benar sedikit di luar batas, bahkan untuk Kekaisaran. Tetapi saya mengerti bahwa mereka perlu membuat contoh dari mereka dan juga bahwa mereka perlu menyingkirkan akarnya ... Mereka tidak ingin anak-anak itu tumbuh dan bergabung dengan Pemberontak untuk membalas dendam. ' Akashi berpikir dan mulai perlahan-lahan pergi dan sebelum dia meninggalkan kota, dia berhenti tepat di dekat lubang di dalam tembok.
Dia merentangkan tangannya ke atas dan mengirim pilar api ke arah langit yang menjulang di atas seluruh kota. Dia menyimpan pilar di sana selama beberapa detik sebelum dia dengan cepat berhenti menuangkan energi ke tangannya. Dia segera keluar kota melalui celah di dinding dan mulai melarikan diri dari kota menuju hutan dengan kecepatan penuh sambil memegang tudungnya.
[Energi: 1490/1515]
---
Di sisi lain kota, Orochi, dan Isuku sedang mengamuk, kadang-kadang membunuh beberapa anggota Pasukan Insinerasi dan anggota Pasukan Gelap. Tetapi kebanyakan, mereka melarikan diri dari mereka sambil menghancurkan hal-hal di sekitar mereka.
Namun, ketika mereka melihat pilar api di daerah jarak kota, mereka mulai mundur kembali ke hutan, membuatnya tampak seperti mereka takut dengan nyala api Insinyur Squadout menyemburkan senjata.
"Sial! Kita bahkan tidak bisa membunuh mereka!" Salah satu anggota berkata.
"Jangan mengejar Beast Beast yang tidak berharga, kita perlu memeriksa apa yang terjadi di sana!"
"Menurutmu apa yang terjadi, Kapten?"
"Bagaimana saya tahu ?! Kami sudah menandai tempat dan penyimpanan dengan bahan peledak tapi mungkin kami melewatkan sesuatu. Tinggalkan beberapa anggota di daerah ini dan sisanya ikuti saya!"
---
Semua anak-anak duduk di tanah berumput sambil menyandarkan punggung mereka pada pepohonan, semuanya tidak sadarkan diri, beberapa dari mereka sudah ditemukan seperti itu dan beberapa dari mereka tersingkir oleh Akashi sendiri untuk mencegah masalah lebih lanjut.
"... Mm ... Kana? Kana ?!" Salah satu anak yang diselamatkan bernama Tetsu baru saja sadar dan mulai mencari-cari saudara perempuannya, tetapi ketika dia melihat dia duduk di sebelahnya, meletakkannya kembali ke pohon sambil meletakkan kepalanya di bahunya, dia menghela nafas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...