Exchanging prisoners

223 28 0
                                    

"Kurome ...?" Najenda berseru dengan nada terkejut dan ingin melihat ke belakang dengan memutar kepalanya, tetapi dia dihentikan ketika dia merasakan bilah katana menekan lehernya.

'Tidak kusangka kita akan lengah ketika kita melihat kemenangan di depan kita ... Gadis ini sangat berbahaya, dia memilih waktu yang ideal untuk menyergap Najenda kalau tidak dia tidak akan bisa mendekatinya dengan begitu pelan . ' Lelaki lapis baja itu berpikir sambil menggertakkan giginya di bawah helmnya, tetapi dia tidak meletakkan tombak dari leher Akame dan dia juga tidak lengah di sekelilingnya. Hanya karena dia memukul punggungnya ke pepohonan tidak membuatnya tidak berdaya dan sama sekali tidak berguna.

'... Sekarang karena Kurome ada di sini, aku tidak boleh membiarkan mereka melakukan apa yang mereka lakukan pada Natala dan Gin!' Akame berpikir dan seolah-olah dia memperoleh kehidupan baru ketika dia melihat saudara perempuannya di depannya. Dia dengan cepat meraih ujung tombak dengan telapak tangan kirinya dan kemudian dengan cepat meraih katananya yang tergeletak di sebelahnya dengan tangan kanannya sambil menusukkannya ke selangkangan pria itu.

"?!" Pria lapis baja meskipun berjaga-jaga terhadapnya masih terkejut melihat bahwa kecepatannya menjadi lebih cepat dari sebelumnya, tetapi dia masih cukup cepat untuk mengambil pisau katana dan menghentikannya dengan tangannya yang tertutup baju besi. Karena insting, dia akan mengarahkan tombaknya melalui tangannya ke lehernya. Dia tidak berpikir jernih karena gadis di depannya terlalu berbahaya dan kali ini serangannya bahkan berbahaya.

"BERHENTI!" Kurome berteriak dengan nada yang sangat berbeda.

Teriakan itu akhirnya membangunkannya dan dia dengan cepat menghentikan dirinya kecuali dia ingin pemimpinnya mati. Namun ketika dia berbalik pada gadis kecil yang tampak lebih muda dari yang dia lawan, dia sedikit teringat melihat ekspresinya.

Mata hitam Kurome mendapatkan rona abu-abu ketika dia dengan dingin menatap pria berarmor itu sambil menekan pedangnya lebih dekat ke leher Najenda, membuat sedikit goresan di atasnya. Beberapa tetes darah mulai mengalir ke lehernya.

"Apa yang kamu inginkan?!" Pria berjubah adalah yang pertama meledak ketika dia melihat darah di leher Najenda.

'Ack!' Mata Kurome bergerak ke arahnya dan ketika dia melihat matanya, kepalanya bergerak sedikit ke belakang.

"Aku ingin kamu melepaskan keduanya dan sebagai gantinya, aku akan melepaskan pemimpinmu ..." kata Kurome dengan nada yang sama sekali tanpa emosi.

"..." Ada lebih dari 10 detik kesunyian total hanya menatap satu sama lain, menunggu apa yang akan dilakukan orang lain tetapi tidak ada yang cukup berani untuk membuat langkah pertama dalam situasi ini.

"Hai, Hei Kurome, sudah lama tidak bertemu ..." Najenda akhirnya memecah kesunyian dengan salam, tetapi suaranya terlalu canggung.

"Ya ... Benar-benar lama, Jenderal Najenda." Kurome menjawab tanpa menjatuhkan pengawalnya sama sekali.

--- Agak jauh dari Ibukota, di dataran ---

Pria berkepala merah, mengenakan seragam hitam penuh sedang berjalan menuju Ibukota dengan tangan di sakunya. Dia berjalan santai terlepas dari kenyataan bahwa dia bisa diserang oleh Binatang Berbahaya apa pun dalam waktu dekat.

Akashi yang kembali ke Ibu Kota tetapi ada satu perubahan besar pada dirinya. Dan itu adalah penutup mata hitam menutupi matanya. Meskipun ditutup matanya, ia bisa menghindari batu besar dan hambatan lain di jalan.

Dia tiba-tiba berhenti berjalan dan menoleh ke arah lokasi tertentu.

'Kurome keluar dari Ibukota dan sekarang sepertinya dia bahkan bertemu dengan beberapa musuh ...' Akashi berpikir sambil merenungkan apakah dia harus pergi ke lokasi wanita itu atau tidak, tetapi dia yakin bahwa si Wriggler yang dia tinggalkan bersama Kurome tidak akan memberitahunya jika mereka hanya beberapa lemah.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang