Baik aku dan Ichika mengambil 1 serigala mati di pundak kami dan kami menjelajah lebih jauh ke dalam hutan.
Dalam perjalanan, kami diserang oleh beberapa serigala lagi tetapi Ichika merawat mereka sambil membawa serigala yang mati di bahunya. Sementara saya mengalami masalah bergerak dengan beban di bahu saya. Ketika saya membakar 1 serigala yang dia bunuh sendiri, saya tidak punya pengalaman baru untuk Kelas Khusus saya jadi saya kira itu perlu dibunuh oleh saya atau dia harus berpesta dengan saya.
Kekuatanku benar-benar omong kosong, bahkan dia jauh lebih kuat dariku dalam aspek itu ... pikirku sambil melirik Ichika yang berjalan di sampingku dengan suasana hati yang bahagia.
Meskipun saya harus mengakui bahwa dia benar-benar kuat, terlepas dari kata-katanya yang bodoh dari waktu ke waktu. Hanya saja dia dilatih untuk melawan manusia dan bukan binatang buas. Saya bertanya-tanya siapa yang akan lebih kuat ... tua saya. Meskipun dalam hal kecerdikan saya mungkin akan menang dengan mudah tetapi langsung satu-satu pertempuran tanpa trik ... dia pasti akan membuat saya berkeringat.
Meskipun saat ini saya jauh lebih lemah daripada saya yang lama dalam hal kecepatan dan kekuatan ... 4 tahun ... 4 tahun dan saya akan melebihi diri saya sebelumnya beberapa kali dan saya hanya berbicara sekitar 4 tahun pelatihan. Saya tidak menghitung daya sistem dan kontrol api ini.
"Mari kita berhenti di sini, itu seharusnya cukup jauh." Aku berkata dan melemparkan serigala mati di bahuku.
"... Baiklah" Ichika melihat ke belakang dan melihat bahwa tembok-tembok Ibukota masih terlihat sehingga dia menghela nafas lega dan meletakkan serigalanya sendiri.
"Sekarang apa?" Dia bertanya, menunggu instruksi saya. Sepertinya dia perlahan datang untuk menikmati perintahku yang tidak masuk akal.
... Gadis aneh.
Saya berpikir sambil memberinya tatapan aneh dan dia hanya memiringkan kepalanya ke samping dengan bingung.
"Yah ... kita membutuhkan banyak darah untuk menarik binatang buas yang berbahaya ..." kataku dan tiba-tiba memotong salah satu dari serigala menjadi dua, membuat darah menyembur ke tanah.
---
'... Aku masih bertanya-tanya bagaimana tuan muda bisa tetap tenang setelah melihat begitu banyak darah dan meskipun itu binatang ... darah masih darah. * menghela nafas *, pikir Ichika, berusaha yang terbaik untuk benar-benar memahami mentalitas Akashi.
---
Setelah menunggu tidak lebih dari 10 menit, kami akhirnya mendengar raungan binatang buas.
Kami berdua berbalik ke arah dari mana raungan datang dan segera kami melihat makhluk yang tampak mirip dengan harimau hanya lebih besar dan warna bulunya putih dengan garis-garis hitam sesekali.
"Yang itu terlihat sempurna untuk menghasilkan uang, bahkan tidak sekuat itu." Aku bergumam dengan senyum kecil.
"Tuan muda, bagaimana kalau kita bekerja sama dan membawa makhluk itu bersama-sama?" Ichika bertanya kepadaku dengan suara memohon, dia mungkin berpikir bahwa aku akan mencoba bertarung sendirian.
* Roar! * Macan itu sepertinya menemukan kami berbicara tepat di depannya sebagai tindakan kami memandang rendah padanya.
Tiger mulai berlari ke arah kami sementara matanya dipenuhi dengan niat membunuh.
"Tentu tapi jangan bunuh, coba mengalihkan perhatiannya." Saya menjawabnya dan dia menghela nafas lega.
"Ayo lakukan!" Dia berteriak ke arah harimau dan bergerak di depannya sementara aku berlari ke sisi kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AcciónMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...