Saya menggunakan Lalat Wriggler saya untuk menemukan di mana Kurome saat ini sebelum pergi kepadanya.
"Kurome?" Aku memanggilnya ketika aku melihatnya duduk di sofa ketika dia sedang membersihkan katananya yang dibuat olehku dengan senyum lebar di wajahnya.
"Oh ?! Ya, Nii-sama?" Dia sedikit kaget karena dia sepertinya sedang memikirkan sesuatu yang sangat sulit sebelum aku memotongnya.
"Katakan padaku, apakah kamu ingin bertemu dengan kakakmu?" Saya bertanya sambil tersenyum kecil.
"?! Um ..." Matanya membelalak ketika dia mendengar saya namun ketika dia membuka mulut untuk menjawab, tidak ada yang keluar dari itu.
"Jangan khawatir, aku tidak akan mengirimmu ke suatu tempat sendirian, kamu akan melakukan perjalanan dengan saya dan ada kemungkinan bahwa kita juga akan bertemu dengan adikmu." Saya menjelaskan dengan senyum sabar.
"Um ... Aku- aku ingin pergi dengan Nii-sama!" Dia menyarungkan katananya dan tiba-tiba berdiri sambil menggenggam senjatanya dengan ekspresi penuh tekad.
Apakah dia sengaja menyembunyikan emosinya yang sebenarnya? Saya mengerti bahwa pertanyaan seperti itu setelah 8 tahun pasti sangat membingungkan tetapi tidakkah dia setidaknya sedikit lebih bahagia?
---- Di suatu tempat di dataran, setengah jalan dari Ibukota ke Putolu ----
'Hmm, jadi kakek tua itu bisa menghubungi dia, ya? Rupanya, kita harus tetap di sini selama beberapa waktu tetapi mempertimbangkan waktu yang diperlukannya untuk menerima jawabannya dan kemudian mengirim pesan lain kepada saya ... mereka akan berada di sini dalam beberapa hari maksimal. Bagaimanapun, itu adalah hal yang baik bahwa dia akan bergabung dengan kami sekarang setelah Gai pulih dari luka-lukanya. Itu Katsura Akuma benar-benar melakukan nomor pada dirinya. Untuk berpikir bahwa hanya satu tendangan darinya yang mampu membuat seseorang yang tangguh seperti Gai ke keadaan seperti itu ketika dia mengenakan armor Shingu-nya ... Bahkan armor itu sendiri sedikit rusak. Saya membuat panggilan yang baik untuk tidak bertarung dengannya pada waktu itu. ' Gozuki berpikir sambil menonton "anak-anak" -nya berlatih dengan ekspresi yang baru. Sebagai contoh, Cornelia yang tahu bahwa dia benar-benar kalah melawan Taeko sedang berlatih sangat keras.
'Tapi sepertinya kita hanya mendapat manfaat dari itu, mereka lebih termotivasi untuk tumbuh lebih kuat dari sebelumnya dan tidak ada satu pun dari kelompok kita yang mati. Tetap saja ... Oarburgh ... musuh yang menakutkan. Mereka mungkin akan mengejar kita lagi, bahkan jika gadis itu tidak lagi ada bersama mereka. ' Gozuki berpikir sambil memperhatikan langit biru dengan mata yang kusam.
"Cornelia, kali ini, aku tidak akan kalah!" Poney berteriak sambil memukul dadanya dengan ekspresi penuh tekad sebelum dia berlari ke Cornelia.
...
"Aku harus menjadi lebih kuat!" Akame berpikir sambil menebas katana dengan ekspresi frustrasi dan sambil mengertakkan giginya.
"Akame ... kamu baik-baik saja?" Green mendekati Akame ketika dia menyadari ekspresi frustasinya sambil menyesuaikan kacamatanya.
"Hijau? Aku baik-baik saja, maaf sudah membuatmu khawatir." Akame menjentikkan kepalanya pada Green dan ketika dia melihat wajahnya yang khawatir, dia akhirnya sedikit tenang.
"Kak ... kamu di mana?" Akame berpikir dengan ekspresi yang sedikit sedih sambil melihat ke cakrawala yang jauh.
...
'Orang itu ... Dia bahkan tidak menggunakan teknik halus dalam serangannya namun dia mampu meledakkanku saat aku menggunakan transformasi Pedang Naga Airku.' Najasho, di sisi lain, berdiri diam di tempat sambil memegang pedangnya erat di satu tangan dengan mata tertutup, mengingat pertarungan dengan Katsura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...