"Hmm, menangkap beberapa dari mereka akan ideal," Gozuki bergumam sambil memegangi dagunya dengan ekspresi serius.
"Oh, baiklah! Aku ingin pergi ~!" Poney mengangkat tangannya dengan senyum ceria.
Alih-alih menjawabnya, orang lain menatapku.
"? Apa?" Saya bertanya dengan ekspresi bingung.
"Itu strategi yang kamu buat, kamu yang memutuskan siapa yang akan pergi." Kata Akame dengan senyum kecil.
"Apakah itu benar-benar cara yang bagus untuk melakukan ini? Aku tidak benar-benar tahu kemampuanmu. Aku tidak benar-benar cocok untuk menangkap karena aku lebih suka membunuh targetku tetapi aku masih yakin dalam menangkap beberapa dari mereka." Saya membalas.
"Maka sudah diputuskan! Aku dan Akashi akan pergi ~!" Poney berkata dengan tinju terkepal dan ekspresi bersemangat.
"Siapa yang bilang kamu juga akan pergi?" Tanyaku dengan ekspresi bingung.
"Hah? Kamu tidak mau pergi sendiri atau tidak?" Poney bertanya dengan kepala miring ke samping.
"Itu bukan masalah di sini. Kamu tidak benar-benar cocok untuk pekerjaan ini karena kamu cenderung menendang kepala musuhmu sebelum bahkan melukai mereka." Najasho menjelaskan apa yang terjadi padanya.
"Bagaimana denganku ?! Aku bisa mengendalikan kekuatanku dan meskipun Shingu-ku sedikit rusak, aku masih percaya diri untuk melakukan pekerjaan yang hebat." Cornelia segera menyarankan dengan senyum lebar sambil menatapku.
Ugh, aku lebih suka pergi sendiri daripada ditinggal bersamanya sendirian. Saya kira mereka tidak akan membiarkan saya pergi sendirian. Mungkin...
"Hijau, bagaimana denganmu? Senjatamu harusnya cocok untuk ini?" Aku hanya tersenyum pada Cornelia dengan mata tertutup sebelum bertanya pada Green, sama sekali mengabaikan saran Cornelia.
"Hah?" Cornelia tercengang dengan bagaimana aku mengabaikannya.
"Um ... tentu, tapi aku lebih suka pergi dengan seseorang dari unit kami. Aku tidak bermaksud untuk meremehkanmu atau apa pun, tetapi aku tidak tahu apa yang diharapkan darimu ..." kata Green sambil melirik Akame sebelum mengarahkan ulang nya senyum minta maaf pada saya.
Sepertinya Akame memiliki pengagum pribadinya.
Saya berpikir dengan senyum kecil.
"Tidak perlu, aku mengerti maksudmu. Mungkin aku harus membiarkannya begitu saja—" Aku mengangguk mengerti tetapi sebelum aku bisa menyelesaikan kalimatku, aku terganggu.
"Ayo! Aku ingin latihan nyata, aku berjanji tidak akan menendang kepala siapa pun langsung dari tongkat. Tolong ~" Poney memotongku dan bertanya dengan mata memohon.
Aku memandangi Gozuki tetapi dia tampaknya mengabaikan seluruh diskusi kami yang harus pergi. Mungkin dia memiliki kepercayaan pada mereka semua ...
"Ugh, lalu siapa yang mau pergi bersama Poney?" Saya bertanya dan Poney memandang rekan satu timnya dengan senyum gembira, namun ...
Semua orang segera mengalihkan pandangan mereka untuk menghindari tatapan kami.
"Ayo! Itu di atas!" Poney segera cemberut dengan ekspresi kesal ketika dia melihat bahwa tidak ada yang mau merawatnya.
Haruskah aku memanggil nama Kurome?
Saya berpikir dan memandangnya dan dia tersenyum bahagia sambil duduk di dekat saudara perempuannya.
Ugh, kurasa aku tidak bisa melakukan itu padanya, belum lagi aku akan khawatir dengan menggabungkan kedua gadis itu bersama-sama.
"Baiklah, jangan berdiskusi sampai pagi. Aku akan pergi dengan Poney di dekat makam dan mencoba menariknya keluar." Aku berkata dan berdiri sambil melihat ke arah Gozuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...