Who to choose?

822 74 0
                                    

'Bagaimana mungkin api keluar dari matanya ?!' Akame berpikir dengan ekspresi kaget sementara Kurome memiliki ekspresi terpesona ketika dia melihatnya.

---

"Kenapa kamu menyelamatkan aku dan kakak?" Kurome bertanya dengan ekspresi bingung sambil tetap dekat dengan Akame.

"Tenang, aku tidak ingin melakukan apa pun untukmu atau adikmu." Kataku dengan senyum tak berdaya ketika aku melihat bagaimana Kurome takut padaku.

"...Siapa namamu?" Akame bertanya masih dengan ekspresi hati-hati tapi mungkin dia mulai merasa bersalah, lagipula, aku menyelamatkan adiknya namun dia memperlakukanku seperti ini.

"Akashi, senang bertemu kalian berdua." Kataku dengan senyum kecil dan mengangguk.

"... Kurome," Kurome memperkenalkan dirinya tetapi terus bersembunyi di balik lengan Akame. Tapi terlihat bahwa mereka perlahan-lahan menurunkan pertahanan mereka.

"Karena kamu baik-baik saja, aku pikir aku bisa melanjutkan." Saya berkata sambil tersenyum dan mulai meninggalkan tempat itu.

"Tu-tunggu!" Aku mendengar suara Akame jadi aku berhenti dan berbalik ke arah mereka dengan ekspresi bingung.

"... Bisakah kamu memimpin Kurome keluar dari sini dengan aman?" Akame bertanya padaku dengan ekspresi yang tidak pasti. Dia ragu apakah akan percaya padaku atau tidak.

"Apa-? Apa yang kamu katakan, kakak?" Kurome segera meraih tangan Akame dengan ekspresi kaget.

"... Aku minta maaf tapi aku tidak bisa, bagaimanapun, jangan khawatir. Kalian berdua kuat, bersama-sama, kamu akan bisa meninggalkan hutan ini." Aku berkata dengan ekspresi menyesal tetapi aku masih memutuskan untuk berjalan menghampiri mereka.

"Begitu ... Apa itu?" Akame bergumam dengan ekspresi sedih tetapi ketika dia melihatku mendekati mereka, dia segera mundur selangkah dan menggerakkan Kurome di belakangnya.

"Jangan khawatir, aku tidak ingin melakukan hal buruk dan bahkan jika aku mau, aku pasti sudah melakukannya." Kataku sambil mengangkat tangan.

"Lalu apa yang kamu coba lakukan?" Akame sedikit tenang tapi dia masih bertanya dengan ekspresi curiga.

"Pertama-tama, Kurome-chan, bisakah kamu berhenti bersembunyi? Aku tidak akan menggigitmu." Aku berjongkok sedikit agar sesuai dengan tinggi badan mereka dan bertanya dengan senyum lembut Kurome yang bersembunyi di belakang Akame.

"... Kakak?" Kurome menatap adiknya dan Akame hanya menganggukkan kepalanya setelah beberapa detik ragu-ragu.

Akhirnya Kurome berhenti bersembunyi di belakang saudara perempuannya dan malah berdiri tepat di sebelahnya.

"Jangan kaget, oke?" Saya berkata dan meletakkan tangan saya di bahu mereka.

"?!" Akame segera mengerutkan kening ketika aku melakukan ini tanpa mengatakan apa-apa kepada mereka, dia mencoba menjauh dariku tetapi dia berhenti setelah merasakan kehangatan yang nyaman datang dari tanganku.

"...Apa itu tadi?" Akame bertanya kepadaku ketika aku akhirnya menarik tanganku sementara Kurome hanya menatapku dengan ekspresi bingung.

"Tidak ada yang istimewa tapi kamu harusnya jauh lebih tenang sekarang. Dengan pemikiran rasional, kamu akan dapat meninggalkan hutan ini bagaimanapun caranya." Aku berkata dan menepuk pundak mereka beberapa kali sebelum berbalik untuk akhirnya pergi.

"T-tunggu! Akankah kita bertemu lagi ?!" Kali ini bukan suara Akame melainkan suara Kurome yang sedikit mengejutkanku.

"Kurome?" Bahkan Akame terkejut dengan ini.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang