Tempat persembunyian Night Raid ---
Semua orang dipanggil di dalam aula utama oleh Najenda sendiri.
"Target baru kita berikutnya baru saja tiba. Yang pertama adalah pedagang minyak bernama Gamal dan yang kedua adalah Kapten Polisi Kekaisaran bernama Ogre." Najenda berkata sambil membanting meja di depannya dengan telapak tangannya.
"Bagaimana mereka?" Green bertanya dengan tangan terlipat.
"Keduanya bersalah. Kami sudah meminta Leone untuk mengawasi mereka. Keduanya saling kenal dan bekerja sama. Biasanya, Gamal menyuap Ogre untuk menutup mata atas tindakannya. Namun, ada juga kasus ketika Ogre perlu menemukan pelaku kejahatan yang disebabkan oleh Gamal, jadi dia hanya menemukan beberapa orang dan menjebak mereka untuk kejahatan yang belum pernah mereka lakukan. " Najenda menjelaskan sementara Leone mengangkat tangannya dan menunjukkan tanda V dengan salah satu matanya tertutup.
"Gamal adalah target yang mudah tetapi Ogre adalah kasus yang berbeda, dia adalah pejuang yang berpengalaman dan semua orang takut padanya karena keahliannya dalam ilmu pedang tetapi saya tidak pernah menyaksikannya secara pribadi-" Najenda melanjutkan tetapi saat dia selesai, baik Tatsumi dan Ieyasu melangkah maju pada waktu bersamaan.
"Serahkan pria Ogre itu pada kami!" Keduanya berkata serempak dengan ekspresi penuh tekad sementara dengan penuh percaya diri menunjukkan ibu jari mereka pada hati mereka, tetapi terlihat bahwa mereka benar-benar kehilangan pekerjaan lain selain mengupas kentang dan membersihkan kamar.
"Hah? Hei!" Keduanya saling memandang dengan ekspresi terkejut ketika mereka mendengar satu sama lain mengatakan hal yang sama sebelum mereka saling berteriak pada saat yang sama sekali lagi bersamaan.
"Berhentilah bertingkah seperti monyet!" Mereka meraih kerah satu sama lain dan terus seperti ini sampai Sayo melangkah masuk dan memukul mereka berdua ke kepala dengan memotong karate.
"Kalian berdua berhenti!" Sayo berteriak pada teman masa kecilnya yang sedang berlutut, menggosok bagian atas kepala mereka.
"Mengapa ada begitu banyak wanita di sini?" Tatsumi berpikir dengan ekspresi kesal dan sedikit bodoh sambil menatap Ieyasu yang memahaminya secara instan.
"Dan mereka juga harus sangat kejam." Ieyasu berpikir dan keduanya saling mengangguk setuju.
"Jika kamu benar-benar menginginkan misi ini, kalian bertiga bisa menjaga Ogre, kamu harusnya baik-baik saja karena kekuatanmu naik dengan cepat dan karena kamu adalah teman masa kecil, kerja timmu juga harus baik." Najenda setuju tanpa masalah yang sedikit mengejutkan anggota lain, sebagian besar milikku ...
"Tunggu, tunggu, tunggu! Mengapa sayuran itu memiliki kesempatan untuk pergi misi begitu awal setelah bergabung?" Milikku bertanya sambil menunjuk ke Tatsumi.
"Kuku, apa itu shortie? Kamu belum berada dalam situasi yang sama dengan kami, kan? Dan kebetulan, kamu belum dipaksa untuk melakukan pekerjaan sambilan selama berbulan-bulan sebelum melakukan misi, kan?" Tatsumi memutuskan untuk menggosok garam ke luka dan berkata sambil menutup mulutnya dengan tangannya sambil menertawakan Milikku.
* BANG! * Sama sekali tidak ada peringatan sebelum suara tembakan terdengar.
"?!" Tatsumi dengan cepat melompat keluar dari jalan gelombang kejut yang terkonsentrasi.
* menelan * Dia menelan ketika dia mengelak dan juga setelah melihat bagaimana tidak ada yang bereaksi terhadap serangan tiba-tiba dengan cara apa pun.
"Hm? AAAH !!" Tatsumi melihat asap keluar dari bagian atas kepalanya dan segera berteriak sambil meletakkan tangannya di area rambutnya yang rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...