Sisters' argument.

406 38 0
                                    

--- Tenda Akame ---

"Ini akan menjadi malam pertama kita sendirian ~!" Seru Kurome dengan ekspresi senang sambil melompat di tempat tidur tepat di sebelah Akame.

"Heh, kita bisa membicarakan hal-hal yang lebih pribadi sekarang." Akame terkekeh melihat kejenakaan Kurome tapi dia masih setuju dengan senyum lebar di wajahnya.

"Kalau begitu biarkan aku punya pertanyaan pertama ... Kak, apakah ada orang yang kamu suka?" Tiba-tiba Kurome bertanya sambil berbaring di tempat tidur tepat di sebelah Akame dan menatapnya dengan intensif.

"?! Tidak, bagaimana aku bisa menyukai seseorang ketika aku sudah memiliki adik perempuanku yang manis? Bagaimana denganmu? Apakah kamu mungkin menyukai seseorang?" Akame dikejutkan oleh pertanyaan terus terang Kurome tapi dia masih menjawab dengan senyum sebelum bertanya kembali dengan senyum menggoda.

"Hihi, Ini rahasia" Kurome terkikik sebelum menjawab sambil menjulurkan lidahnya.

"A- ?! Tunggu, sudah kubilang mengapa kamu tidak memberitahuku? Apakah mungkin ... Akashi?" Akame membeku ketika dia mendengar penolakan Kurome untuk memberitahunya.

"Hmm ... Sejujurnya, aku tidak yakin. Aku suka Akashi sama seperti aku suka kakak. Aku ingin selalu berada di sekitar Akashi Nii-sama tapi aku tidak tahu apakah itu ada di" jalan "itu. Mungkin Saya hanya berpikir bahwa saya tidak cukup baik, siapa tahu. " Kurome menjawab dengan senyum jujur ​​tapi itu sama sekali bukan senyum sedih.

"?! A-Aku mengerti ... Tapi jangan katakan hal-hal tentang dirimu. Kamu lebih dari layak untuk bersama siapa pun yang kamu inginkan, itu hanya tergantung jika orang lain cukup layak untukmu!" Akame segera mencengkeram tangan Kurome dan berkata dengan ekspresi serius.

"Pfff, aku sudah bisa membayangkan kamu mengejar semua cowok yang tertarik padaku." Kurome segera mulai tertawa ketika dia melihat ekspresi serius Akame.

"? Saya?" Akame hanya memiringkan kepalanya ke samping dengan ekspresi bingung sambil menunjuk wajahnya dengan jari telunjuknya.

"Ya! Tapi jangan khawatir, aku akan melakukan hal yang sama ~!" Ucap Kurome sambil menjulurkan lidahnya dan mengedip pada Akame.

"Heh, tentu ... Yang kita butuhkan adalah satu sama lain," Akame tertawa setelah mendengar ini dan mengakui sambil memeluk Kurome dengan senyum damai.

"Sayangnya ... aku harus kembali ke Ibukota sementara kamu mungkin pergi ke misi lain di luar Ibukota, bahkan mungkin di luar Kekaisaran." Kurome berkata dengan senyum sedih.

"Lalu ... Lalu mengapa tidak ikut dengan kami? Aku yakin kalau aku akan memberi tahu ayah, dia akan bisa melakukan sesuatu." Akame tiba-tiba berkata dengan ekspresi sedikit panik.

"Aku tidak bisa!" Mendengar kata-katanya, Kurome tiba-tiba berteriak dengan kepala yang masih terkubur di dada Akame.

"?! Kurome? ... Kenapa tidak?" Akame terkejut dengan ledakan tiba-tiba sehingga dia bertanya dengan mata terbuka lebar.

"Aku- Kamu tidak mengerti, kakak. Aku tidak bisa mengkhianati Nii-sama, tidak, aku tidak ingin mengkhianatinya! Selama 8 tahun! Dia telah merawatku sebagai kakak selama lebih dari 8 tahun. Aku sudah tidur dan tinggal di kamar yang sama dengannya selama 8 tahun. Aku tidak bisa begitu saja meninggalkannya, tidak sekarang, dan bahkan di masa depan. " Tiba-tiba Kurome mulai menjelaskan tanpa henti sementara air mata mengalir di pipinya.

"?! T-Tolong tenangkan Kurome! Aku tidak ingin kau mengkhianatinya, aku hanya sedikit khawatir tentangmu. Aku sudah mendengar dari Tsukushi apa yang dia katakan kepada bos makam. Dia bersimpati dengan mereka ketika orang-orang itu sebenarnya rr. Melepaskan gadis-gadis itu dari unit lain dan setelah itu, dia mengatakan bahwa menang adalah segalanya yang sama dengan mengatakan bahwa orang kuat selalu benar. " Akame mencoba menenangkan adiknya sementara dia sendiri sedikit panik setelah melihat air mata Kurome.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang