Chouri

264 25 0
                                    


"Ngomong-ngomong, jenis Bahaya binatang apa itu? Itu pasti salah satu dari tipe troll itu, tetapi bahkan jika itu adalah alfa dari kelompok itu, bulunya tidak akan sepenuhnya berbeda dari mereka. Alpha biasanya hanya lebih besar dan lebih kuat dan pada kebanyakan, bulu mereka berwarna abu-abu tapi hanya itu. Bagaimana menurutmu, Akashi? " Spear bertanya kepadaku dengan ekspresi serius ketika kami berjalan menyusuri jalan menuju rumahnya.

"Dalam hal kekuatan mentah, troll salju cukup kuat untuk dianggap sebagai Hewan Bahaya Kelas 1 tetapi gerakan mereka yang lambat dan lamban membuat mereka paling banyak Kelas 2, namun, bos itu cepat dan bahkan lebih kuat dari saudara-saudaranya. Aku akan mengatakan bahwa dia adalah Binatang Berbahaya Kelas Khusus tingkat rendah hanya karena kelincahan dan kekuatan mentahnya. " Saya menjawab sambil melihat langit putih yang dipenuhi dengan kepingan salju.

Bahkan saya sedikit terkejut dengan bertemu dengan spesimen yang begitu menarik.

"S-Special Class ?! * sigh * Untuk berpikir bahwa Beast Beast yang begitu kuat akan begitu dekat dengan kota ... Meskipun itu cukup kuat, aku percaya bahwa jika itu tidak membuat serangan mendadak pada saya, kami akan sanggup menjatuhkannya hanya kami berdua! Ngomong-ngomong, kau benar-benar mahir menggunakan tombak, kenapa kau begitu rendah hati sebelumnya ?! " Spear menghela napas lega ketika dia mendengar kata-kataku tapi kemudian dia mengepalkan tinjunya dan berkata dengan percaya diri.

"Aku cukup tertarik dengan gaya bertarung macam apa itu, aku belum pernah melihat yang kamu gunakan, Akashi." Spear memujiku sambil menatapku dengan mata ingin tahu.

Ya, karena ini dari hari-hari modern saya dan dicampur dengan gerakan saya sendiri yang dibuat saat dijalankan.

"Aku selalu berlatih sendiri jadi aku tidak punya guru, karena itu semua gerakanku diciptakan sendiri." Saya menjawab dengan senyum kecil sambil meliriknya.

"Benarkah ?! Itu luar biasa! Kamu pasti alami ketika menggunakan tombak, Akashi!" Dia memuji saya dengan ekspresi sangat terkejut.

"Ha-ha, tidak sama sekali, gayamu masih lebih baik dari milikku." Saya menjawab dengan tawa canggung.

"Kurasa tidak, tetapi jika kamu tertarik, aku bisa mengajarimu beberapa gerakan dari gayaku!" Spear menjawab dengan nada ceria.

Kami terus berbicara sampai tiba di sisi kota yang lebih teduh tempat kami berjalan beberapa menit sebelum berhenti di depan satu rumah yang tidak terlihat istimewa. Rumah itu sendiri tampak seperti rumah lain di lokasi ini.

"Bisakah kamu menunggu sebentar, Akashi?" Tombak yang berdiri di depan pintu tiba-tiba berbalik ke arahku dan bertanya padaku dengan senyum tak berdaya dan memohon. Aku hanya mengangguk dan menyandarkan punggungku ke dinding di sebelah pintu.

"Terima kasih!" Dia sedikit membungkuk dengan ekspresi bahagia dan bergegas masuk sambil meninggalkanku di luar.

Sepertinya ini adalah tempat persembunyian mereka yang sebenarnya karena dia ingin aku menunggu di luar. Baik untuk memperingatkan Chouri atau untuk merapikan kamar yang saya pikir bukan masalah sebenarnya di sini. Itu juga merupakan lokasi di mana dia pergi untuk senjatanya.

Saya berpikir sambil melihat ke dua pengawal yang juga tetap di depan pintu. Orang yang bertingkah agak canggung pada awalnya tersenyum kepada saya seperti orang idiot dan yang lain mencoba memulai percakapan sementara kami akan menunggu.

---Di dalam rumah---

"Ayah ... Bisakah aku mengundang seorang teman ke dalam?" Spear bertanya kepada ayahnya, Chouri yang saat ini duduk di meja makan sambil membaca buku.

"?! Teman? Apakah itu orang yang sama dengan kamu yang berburu di luar? * Menghela nafas * Kamu terlalu fokus pada seni bela diri daripada mencoba mencari suami yang cocok ..." Chouri mengangkat kepalanya dari buku dan bertanya dengan Ekspresi terkejut sebelum dia menghela nafas lelah dengan ekspresi sedikit kecewa.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang