--- 5 menit setelah Akashi dan yang lainnya pergi ---
"Hm? Sepertinya ada pertempuran baru-baru ini." Kuda berkuda yang mulia di sebelah Esdeath bergumam dengan ekspresi terkejut setelah melihat banyak mayat. Beberapa dari mereka telah menghancurkan tulang, beberapa ditusuk oleh beberapa benda kecil dan beberapa dari mereka bahkan tanpa kepala.
Itu berantakan.
Esdeath menghentikan pasukannya dan melihat sekeliling medan perang dengan wajah acuh tak acuh.
'Ada pohon yang patah di sisi jalan ... sepertinya hanya beberapa bandit dan bukan mata-mata yang sebenarnya. Tetapi para idiot itu setidaknya dapat membersihkan mayat-mayat itu dari jalan ... 'Esdeath menyimpulkan apa yang sebenarnya terjadi di sini hanya dengan beberapa tatapan.
"Bersihkan mayat-mayat itu dari jalan utama, cepat." Esdeath memandang ke arah prajurit acak itu dan memerintahkannya serta beberapa orang lainnya untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan geng Akashi.
---- Kembali ke Akashi ----
* Splash * "Syukurlah kami bisa menemukan sungai!" Mez menyingkirkan bajunya bersama-sama dengan legging panjangnya dan kemudian melompat langsung ke sungai.
"* huh * Aku ingin menggunakan sungai itu hanya untuk membersihkan wajah kita ..." Aku menghela nafas setelah melihat perilaku kekanak-kanakannya setelah membunuh tidak sedikit orang.
"Kita harus pergi agak jauh ke depan jadi kupikir tidak apa-apa." Suzuka berkata sambil tersenyum ketika dia mulai melepas kimononya.
?! Mataku membelalak ketika aku melihat niat Suzuka.
[Phantom Strike]
[Energi: 789/875]
Saya tidak ragu sama sekali dan menggunakan keterampilan saya untuk muncul tepat di sebelahnya dan menangkap tangannya sebelum dia bisa melakukan apa pun.
"Oh ?!" Dia sedikit terkejut tapi kemudian tersipu setelah melihat sikapku yang memaksa.
---
'Kecepatan apa itu ?! Sepertinya Mez tidak menyadarinya ... 'Pikir Suzuka sambil terkejut dalam hati.
---
"Hentikan itu ... aku tidak akan berada di sini bersamamu sementara kamu akan telanjang" kataku dengan alis berkerut sambil menatap Suzuka tanpa humor.
"Hm? Kenapa? Bagaimana dengan Mez?" Dia bertanya dengan ekspresi bingung sambil menunjuk ke arah Mez yang sedang bermain-main dengan ikan di sungai.
"Dia punya pakaian dalam, kamu tidak punya, itu sebabnya." Aku melihat ke arah Mez dan kemudian menggelengkan kepalaku.
"A- ?! Kenapa kamu begitu yakin bahwa aku tidak punya apa-apa di sana?" Ucap Suzuka sambil menyentuh bibir bawahnya dengan jarinya.
"Aku tidak akan terkejut jika itu benar tapi itu terlihat bahwa kamu tidak memiliki atasan sehingga kamu pergi ke sana dengan pakaianmu atau aku akan pergi." Kataku dengan wajah tegas dan akhirnya melepaskan tangannya.
"Tapi berpisah terlalu berbahaya. Kamu bisa diserang oleh" siapa saja ", tahu?" Dia berkata dengan nada tertentu sambil menjilat bibirnya.
"Heh, satu lagi alasan bagimu untuk ..." Aku terkekeh pada makna kata-katanya yang jelas.
"Akashi, apa kamu mungkin tipe yang pemalu?" Bukan Suzuka yang bertanya tetapi Mez. Aku mengarahkan tatapanku padanya dan melihat dia memiliki bagian bawah tubuhnya terendam air dan bagian atas di tanah keluar dari sungai, menatapku dengan ekspresi ingin tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AcciónMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...