Ice Blossoms

248 27 1
                                    

---Di atas bukit---

"Ugh" Gadis-gadis itu menggigil saat kaki mereka tiba-tiba tertutup salju dan ketika seluruh suhu turun beberapa derajat.

"Ini, cepat minum ini!" Mera dengan cepat mengambil 3 botol dari pakaiannya sebelum melemparkan 2 botol ke arah Kurome dan Poney sementara Taeko mengambil botol yang sama dari pakaiannya sendiri.

* Gulp * "Apa itu?" Poney meminum seluruh isi botol dan kemudian bertanya dengan ekspresi penasaran.

"Resep dari Oarburgh, ini akan melindungi darah di pembuluh darahmu dari pembekuan. Kami bahkan bereksperimen sedikit sebelum tiba di sini bersama Akashi. Karena itu resep kami cukup efektif dikombinasikan dengan setetes darahnya." Mera menjelaskan sambil meneguk cairan sebelum menjilat bibirnya dengan senyum main-main.

"Apa ?! D-Darahnya?" Poney berseru saat dia dan Kurome menoleh ke Mera dengan mata membelalak. Poney memiliki perasaan yang rumit tentang meminum sesuatu yang mengandung darah Akashi tetapi ketika dia tiba-tiba berhenti merasa kedinginan, dia hanya menggelengkan kepalanya dan menenangkan diri.

"fufu, bahkan mungkin setetes darahnya terlalu banyak, aku mulai kepanasan." Mera terkekeh dengan rona merah di pipinya saat dia mulai memandangi gadis-gadis di sekitarnya dengan tatapan mesum di matanya.

"Apa- ?!" Kali ini baik Kurome dan Poney berseru pada saat yang sama dengan ekspresi terkejut dan mereka segera mengerti apa yang dimaksud Mera dengan kata-katanya saat mereka juga mulai memerah. Satu-satunya orang yang masih benar-benar fokus pada pertarungan di depan mereka adalah Taeko namun bahkan dia memiliki pipi yang memerah saat dia merasakan panas di bawah sana.

"Kamu menipu kami, kamu mengatakan bahwa kamu telah bereksperimen dengannya ..." kata Poney, mencoba terdengar kesal tetapi dia harus fokus untuk tidak kehilangan akal sehatnya sehingga dia hanya terdengar manis sebagai gantinya.

"Hei, aku tidak pernah menyebutkan bahwa kita benar-benar mencoba ini dengan darahnya. Satu botol cairan itu mahal jadi kita tidak bisa hanya mengujinya seperti itu dan apa kamu merasa ingin kedinginan sekarang?" Mera mengangkat bahu sebelum berjalan ke Poney, mengayunkan pinggulnya dengan menggoda dalam prosesnya.

'Tsk! Tentu saja, saya tidak ingin kedinginan karena seluruh tubuh saya terasa seperti terbakar! Aku sudah mulai merasa aneh di bawah sana ... 'Poney hanya menggelengkan kepalanya sambil melihat ke bawah, memfokuskan semua perhatiannya untuk menekan efek samping botol.

'Ini sangat memalukan ... Terlebih lagi ketika aku benar-benar tahu bahwa itu karena darah Akashi Nii-sama.' Kurome menggigit bibir bawahnya saat dia menekan emosinya.

--- Kembali ke pertempuran ---

"... Jika kamu bisa mengatur jarak, kenapa kamu membuatnya mempengaruhi para gadis juga?" Akashi sebelum melakukan hal lain, dia melihat ke arah bukit dimana para gadis sedang menonton pertempuran mereka dan kemudian menoleh ke Esdeath dengan mata menyipit, bertanya padanya dengan nada serius.

"Karena aku ingin mereka merasakan kekuatanku, merasa putus asa!" Kata Esdeath dengan senyum gila sambil merentangkan tangannya. Sebenarnya, Esdeath tidak ingin mengaku kalah tapi dia sudah memastikan jika dia kalah, semua gadis di sekitar Akashi akan menjauhkan diri darinya karena kehadirannya yang luar biasa.

"Bukankah kamu di sini untuk menjadikanku milikmu? Bukankah kamu harus membuatku merasa putus asa?" Akashi mengerutkan kening dan bertanya sambil mengangkat bahunya saat Kiyomi memberitahunya bahwa semuanya baik-baik saja.

"Hmph!" Esdeath mendengus dan tidak mengatakan apapun sebelum mengarahkan tangannya ke Akashi sambil menjentikkan jari ke bawah.

'?!' Mata Akashi terbelalak karena terkejut saat dia dikelilingi oleh paku es dari segala arah.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang