Ketika saya menghadiri pidato Tuhan, saya langsung tertarik pada pria yang berdiri di atas podium di alun-alun kota. Dia adalah seorang pria jangkung dan ramping dengan kalung di dahinya dengan tanda Path of Piece di tengah yang juga merupakan nama organisasi. Dia memiliki rambut putih panjang dengan 2 poni panjang di setiap sisi wajahnya, mencapai lehernya.
"Semuanya, ini adalah masa-masa kelam kita hidup tetapi kita tidak boleh menyerah. Kita tidak harus menyerah pada keputusasaan, itu hanya akan membuat kawan dan keluarga kita berkorban sia-sia!" Tuhan memulai pidatonya tetapi saya dengan cepat kehilangan minat dan meskipun saya mendengarkannya, tidak ada yang menarik minat saya. Namun, saya masih memastikan untuk mengamati bahasa tubuh dan matanya, saya juga tidak melupakan sekitarnya dan tidak ada orang yang akan menatapnya dengan kebencian di mata mereka.
Apakah orang ini benar-benar jujur dengan apa yang dia katakan dan lakukan?
Saya berpikir dengan ekspresi yang sedikit ingin tahu karena semuanya mengatakan kepada saya bahwa dia adalah pemimpin yang baik hati. Namun, pemimpin yang baik tidak berarti pemimpin yang baik.
Di tengah pidatonya, salah satu warga mulai menangis atas kematian saudaranya yang baru-baru ini menghentikan pembicaraan, tetapi lelaki yang berdiri di podium hanya memandang ke bawah ke arah lelaki yang menangis itu dengan ekspresi sedih dan simpati di mata sebelum dia mulai menghiburnya. yang dia bisa.
... Baiklah, dia asli. Dia juga bisa bertindak tetapi matanya benar-benar dipenuhi dengan simpati. Saya cukup berpengalaman dalam membaca orang melalui mata mereka. Meskipun saya tidak bisa mengatakan siapa yang korup dipenuhi dengan keinginan akan kekuasaan atau siapa yang jujur hanya dengan menatap mata mereka, begitu saya mengamati mereka selama beberapa waktu, entah bagaimana saya bisa menilai mereka. Dan "Tuan" ini membuatnya lebih mudah bagi saya dengan bahasa tubuhnya.
Dia terus memberikan pidato dan seluruh gangguan ini hanya berfungsi untuk memperkuat keinginan dan keinginan orang untuk hidup. Namun, ketika dia hampir selesai dan pergi, mata kami tiba-tiba bertemu yang tidak akan mengejutkan karena saya perhatikan dia memperhatikan banyak orang yang berdiri di depan podium, namun, dia tiba-tiba melebarkan matanya karena terkejut ketika dia melihat wajahku.
Aku memutuskan kontak mata dengan menutup mataku dan berbalik untuk pergi sambil membuat jubahku bergetar dalam angin sepoi-sepoi.
Ketika saya meninggalkan kota, saya dihentikan oleh seseorang yang mengenakan pakaian seperti pertempuran imam dengan kain putih yang menyembunyikan wajah mereka. Jelas bahwa dia dijaga hanya dengan baju besi ringan.
"Tuhan kita ingin berbicara dengan" kamu ". Bisakah kamu menunggu sebentar di sini bersamaku? Tuhan akan datang ke sini secara pribadi dalam beberapa menit." Dia berkata dengan nada hormat sambil membungkuk sedikit.
Kedengarannya dia tidak tahu siapa aku. Lagi pula, saya tidak terburu-buru untuk pergi dan saya awalnya ingin dia datang kepada saya seperti ini.
"Baiklah tapi mari kita pindah ke lokasi yang berbeda, kemahku tidak terlalu jauh dari sini. Apakah kamu baik-baik saja?" Saya bertanya dengan nada tenang dan netral.
"Tentu saja," jawabnya singkat dengan nada hormat, jadi aku mulai berjalan menuju kemahku dimana Taeko juga seharusnya sekarang.
Ketika kami kembali, Taeko agak bingung tentang orang tambahan tetapi tidak mengatakan apa-apa dan penjaga juga tidak keberatan dengan satu orang lagi.
Setelah 5 menit berlalu, penjaga yang menunggu dengan saya pergi ke arah pria yang memimpin satu skuadron penjaga menuju perkemahan kami.
"Tuan" Penjaga itu membungkuk dan bergabung dengan skuadron lebih dari 15 orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...