Escaping

228 26 0
                                    

Hijau yang sudah berada di luar Ibukota berada dalam bahaya terus-menerus karena lokasinya terungkap. Beberapa anggota Pasukan Gelap yang dikirim oleh Gozuki entah bagaimana mengambil jejaknya dan saat ini sedang mencari daerah di sekelilingnya.

'Tidak kusangka mereka akan mengirim pembunuh terutama setelah aku meskipun faktanya aku belum pernah menunjukkan tanda-tanda ketidaktaatan. Aku hanya berharap semuanya baik-baik saja di pihak Akame, namun, bahkan jika kekhawatiranku tidak perlu, dia masih harus lewat sini, aku harus mengurus sendiri para pembunuh itu. ' Pikir Green sambil bersembunyi di salah satu cabang dari banyak pohon.

"Hijau, kami tahu kamu ada di sini! Gozuki ingin berbicara denganmu jadi tunjukkan saja dirimu dan ikut dengan kami. Tidak ada hal buruk yang akan terjadi padamu selama kamu tidak akan melawan, kami berjanji begitu!" 4 orang terus berteriak sambil melihat-lihat ke dalam semak-semak.

'Heh, "ayah" harus benar-benar meremehkan saya ... Untuk mengirim hanya 4 orang setelah saya ... Mungkin dia berpikir bahwa mereka akan dapat menangkap saya di lapangan terbuka tetapi saya yang diuntungkan di sini. Mari kita bermain sedikit permainan psikologis dengan mereka, ya? ' Pikir Green dengan senyum dingin di wajahnya.

* wusss * Sayap mengambil sedikit sementara para pembunuh melanjutkan pencarian mereka dalam diam sementara juga menjaga cukup dekat satu sama lain.

* Rustle * Tiba-tiba, mereka mendengar sesuatu bergerak di belakang mereka di semak-semak.

"Keluar!" Mereka semua menjentikkan kepala ke suara itu, tetapi mereka tidak dapat menemukan sesuatu yang salah dengan semak-semak itu.

"Hehe, hanya sedikit lagi dan angin akan melakukan sisa pekerjaanku," pikir Green sambil menyelinap di dekat mereka di balik semak-semak.

Hijau terus menciptakan suara di sekitar mereka dengan melemparkan batu ke genangan air atau ke pohon. 3 dari mereka sudah mulai gelisah, saat ini mereka tidak praktis mencari apa pun atau siapa pun, mereka hanya berdiri saling membelakangi.

"Tenang! Ini yang dia inginkan, dia ingin kita kehilangan ketenangan kita. Jangan tertarik dengan setiap suara yang kamu dengar! Sekarang, jangan menjadi pussies dan buat jarak antara satu sama lain, kita terlalu mudah target menjadi sangat dekat satu sama lain. " Pemimpin dari orang-orang itu memerintahkan dan mereka sedikit tenang sementara mengambil jarak dari satu sama lain, punggung mereka tidak lagi saling menyentuh.

"Dan sekarang, sentuhan terakhir!" Green berpikir dan mulai mengeluarkan suara dengan tubuhnya sendiri sambil bergerak di antara mereka di antara semak-semak dan pohon-pohon dengan sangat cepat.

"Di sana! Aku melihat bayangan!" Salah satu dari mereka berteriak dan menunjuk ke lokasi sambil perlahan bergerak kembali untuk mengambil posisi yang sama seperti sebelumnya.

"... Aku bilang jangan terlalu dekat satu sama lain dan jangan bohong, aku tidak melihat apa-apa! Kamu pasti melihat sesuatu karena begitu gugup." Pemimpin itu menjawab sambil memindai area dengan matanya.

Pekerjaan Green akhirnya selesai dan dia sekarang bisa santai dan menunggu sebentar sampai mereka benar-benar kehilangannya. Dia hanya harus menunggu selama 10 menit dan dengan bantuan angin, mereka benar-benar paranoid dari setiap suara.

Bahkan pemimpin itu sendiri tidak tahan sehingga dia memerintahkan untuk mencari area secara individual yang merupakan kesalahan terbesarnya. Green hanya harus melakukan perjalanan dari cabang ke cabang dan diam-diam membuat cambuknya membungkus leher mereka, dengan cepat mencekik mereka dan mematahkan leher mereka tanpa mereka membuat suara tunggal.

"* menghela nafas * Akhirnya selesai" Green membersihkan tangannya ketika dia akhirnya selesai menyembunyikan tubuh mereka.

"Hei, kamu lumayan bagus, Green, kan?" Dia tiba-tiba mendengar suara di atasnya dan ketika dia mendongak dengan mata terbuka lebar karena terkejut, dia melihat seorang wanita dengan rambut pirang panjang dan telinga singa berdiri di cabang pohon dan menunjuknya dengan jari telunjuknya sambil mengedipkan mata padanya .

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang