"Sepertinya kau bersenang-senang sebelum aku tiba ..." kata Akashi sambil tersenyum sambil melihat banyak mayat Binatang Bahaya dan patung es.
'Esnya sedikit mengubah bayangan warnanya, hampir tidak mungkin untuk menyadarinya dengan mata telanjang tapi dia pasti meningkat dari terakhir kali aku melihatnya menggunakan kekuatannya.' Akashi berpikir sambil menyipitkan matanya pada patung es.
"Nah, itu hanya sedikit pemanasan sebelum acara utama! Ngomong-ngomong, apa yang terjadi dengan pakaianmu?" Esdeath menjawab dengan senyum sadis. Bahkan dia menyadari perubahan aura Akashi tapi yang bisa dia lihat dengan matanya yang berubah pada Akashi hanyalah pakaiannya.
"Dia biasanya orang serius yang suka memakai pakaian formal tapi kemeja hitam longgar yang terbuka di badannya benar-benar berlawanan dengan apa yang dia suka pakai." Esdeath mengerutkan kening saat dia mulai mengamati Akashi dan perubahannya.
Akashi merasakan tatapan tajamnya sehingga dia berbalik dari patung es ke arahnya dengan senyuman riang tanpa menjawab.
Senyuman itu saja sudah cukup untuk membuatnya menyipitkan matanya dengan hati-hati.
"Bagaimana kalau kita mulai ?!" Esdeath bertanya sambil menunjuk ke arah Akashi dan ribuan paku es kecil muncul di belakangnya.
"Heh, kupikir kamu tidak akan pernah bertanya!" Akashi menjawab dengan senyum kecil dan saat dia mengulurkan lengannya dan mengarahkan telapak tangannya ke samping, lautan api yang mengamuk muncul di belakangnya.
"Kalau begitu biarlah aku mendapat kehormatan memiliki gerakan pertama!" Esdeath berteriak dan senyum sadisnya hanya melebar saat dia melambaikan tangannya ke arah Akashi dan ribuan paku es ditembakkan ke arah Akashi.
"Jangan ragu!" Akashi mengarahkan tangannya ke depannya dan api di belakangnya bergerak ke depan bahkan menyelimuti dirinya dalam prosesnya tetapi bahkan pakaiannya tidak rusak.
Ketebalan dinding api itu beberapa meter.
Ketika paku es Esdeath melakukan kontak dengan dinding api Akashi, mereka dengan cepat meleleh setelah menempuh jarak tertentu di dalam dinding.
'Hm, ketebalan 1 meter lebih dari cukup untuk melawan lonjakan es sekecil itu.' Akashi dengan cepat menilai dan mengurangi ketebalan dinding yang sangat menghemat energinya.
[Energi: 2480/2500]
"Sepertinya aku telah memenangkan pertukaran ini, giliranku sekarang!" Kata Akashi dengan senyum percaya diri dan menyatukan jari telunjuk dan jari tengahnya dan menunjuk api di depannya.
'Hm?' Esdeath mengerutkan kening, tidak senang karena serangannya sama sekali tidak menimbulkan kerusakan tapi dia berubah menjadi sangat berhati-hati ketika dia melihat tindakan Akashi.
Akashi dengan lembut dan perlahan menjentikkan kedua jarinya ke atas.
* Pekikan * Seluruh dinding api berbentuk Phoenix kecil dan terbang tepat di Esdeath.
Esdeath menyipitkan matanya dan ketika Phoenix sudah cukup dekat, dia melompat ke belakang, membuat Phoenix meleset dan perlahan-lahan menabrak tanah tetapi sebelum itu membuat kontak dengan tanah ...
Akashi melepaskan senyuman mesum dan Esdeath sedikit gemetar melihat senyumnya.
* Snap * * bang * Akashi menjentikkan jarinya dan Phoenix kecil itu meledak dan awan debu muncul setelah ledakan.
* wusss * Esdeath melompat keluar dari awan debu itu dengan satu tangan mengarah ke dekat di depannya dan perisai es yang sedikit retak terhubung ke tangannya.
[Serangan Hantu]
[Energi: 2420/2500]
* Wusss * Suara pedang yang merobek udara bergema di belakang Esdeath yang membuatnya melirik ke belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...