* Ketuk * ... * Berderit * Seseorang mengetuk pintu dan menunggu sebentar sebelum masuk.
"Apakah semuanya baik-baik saja, Taeko?" Itu adalah seorang pria tua yang mengenakan pakaian kepala pelayan hitam. Seluruh sikapnya tenang dan lembut.
"Hm? Ya, aku minta maaf karena mengganggu semua orang, bagaimanapun, ini adalah kesempatan bagus untuk memperkenalkanmu pada penyelamat kami." Taeko berkata sambil tersenyum kecil, jelas bahwa dia menyukai Daniel. Dan siapa yang tidak ... dia terlihat seperti orang tua normal dan tenang.
"Juruselamat ?! Apakah kamu yang menyelamatkan Babara dan Taeko? Kalau begitu ... aku tidak bisa cukup mengucapkan terima kasih. Namaku Daniel." Dia bergumam dengan ekspresi terkejut sambil melihat rambut dan mata merah berapi saya sebelum dia membungkuk kepada saya sebanyak yang dia bisa.
? Ada apa dengannya? Maksudku, jelas dia peduli pada Taeko, tapi sepertinya itu JAUH.
"Tidak perlu, aku hanya melakukan pekerjaanku. Ngomong-ngomong, namaku Akashi. Senang bertemu denganmu meskipun aku ragu kita akan sering bertemu karena aku akan berada di sini paling banyak hanya untuk beberapa hari sebelumnya kembali ke rumah. " Saya menjawab dengan senyum ramah karena saya bisa merasakan bahwa rasa terima kasihnya jujur.
Kami berbicara sebentar dan saya perhatikan dia memanggil nama Babara cukup banyak waktu yang membuat saya curiga bahwa dia tertarik padanya yang tidak akan menjadi tidak realistis karena mereka melihat pada usia yang sama. Mungkin mereka saling kenal sejak masih muda ...
Setelah berbicara sebentar, saya memutuskan untuk meninggalkan kamar Taeko bersama dengan Daniel karena suasana sudah hancur oleh Chelsea, namun, saya bahkan tidak ingin pergi terlalu jauh di siang hari bolong ketika "siapa pun" tetap bisa masuk ke dalam ruangan. .
Saya diberi ruang tamu dan juga salah satu pelayan ditugaskan kepada saya untuk saat ini. Malam pertama saya habiskan di tempat persembunyian mereka, saya memeriksa kamar saya apakah ada bug, tetapi saya sedikit terkejut bahwa Mera tidak mencoba apa pun. Aku hampir tidak bisa mengenalinya. Kepribadiannya berubah cukup banyak, namun, saya tidak tahu mengapa ...
Saya menghabiskan 2 hari lagi dengan Taeko dan ketika saya tidak bersama Taeko, saya kadang-kadang bisa melihatnya berbicara dengan Chelsea tentang sesuatu.
Hari keempat yang aku habiskan di tempat persembunyian mereka, Taeko mengetuk pintuku di malam hari dan bertanya padaku dengan ekspresi yang sedikit canggung dan pipi memerah jika aku bisa pergi ke kamarnya bersamanya yang sedikit mengejutkanku. Inisiatifnya adalah sesuatu yang tidak pernah saya harapkan.
...
"Apakah ada sesuatu yang ingin kamu diskusikan denganku?" Aku bertanya sambil tersenyum kecil sementara kami berdua duduk di tempat tidurnya yang cukup besar.
"Um ... A-Akashi? Apakah kamu ingin membawanya ke tingkat berikutnya?" Dia tiba-tiba bertanya padaku dengan suara rendah sambil memegang lututnya dengan tangannya dan melihat ke bawah dengan pipi memerah.
"? Apakah ini yang kamu bicarakan dengan Chelsea selama 2 hari terakhir?" Tanyaku dengan sedikit cemberut.
"... Ya, kamu harus segera pulang, jadi aku ingin sesuatu yang istimewa terjadi. Aku bertanya pada Chelsea apa itu dan dia berkata bahwa jika aku benar-benar bersungguh-sungguh denganmu, aku harus berhubungan seks denganmu." Dia menjelaskan dengan wajah lurus.
... Aku akan berpikir bahwa dia akan sedikit lebih malu mengingat betapa tidak berpengalamannya dia.
"... Dan apakah kamu benar-benar menginginkan itu? Aku tidak ingin gadis permen lolipop itu mempengaruhi keputusanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...