Insane person

247 24 0
                                    

"Bagaimana dengan penyelidikan tubuhnya? Apakah kamu tahu info lebih dekat tentang kasus ini?" Akashi bertanya ketika dia mulai makan makanan yang baru saja dia terima.

"Ada lebih banyak penyerang seperti biasa dari Night Raid. Mereka bahkan tidak bisa bertarung dengan terhormat. Lagi pula, terlihat bahwa ada luka pedang, luka lebih besar dan lebih lebar yang hampir terlihat seperti dari kapak atau sesuatu yang serupa, dan luka terakhir yang dibuat oleh ujung panah. Kami tidak yakin apakah semuanya benar karena mereka tidak meninggalkan banyak jejak di belakangnya. Seryu menjelaskan sambil minum bir dari cangkirnya.

"Aku mengerti, aneh, kurasa tidak ada orang dari Night Raid yang menggunakan kapak dan busur sebagai senjata." Akashi bergumam tapi dia langsung membayangkan trio itu dari sebelumnya dalam benaknya.

"Itulah yang semua orang temukan aneh ... Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa dia mungkin dibunuh oleh orang lain selain Night Raid tapi aku tahu seberapa kuat dia ... adalah. Tidak mungkin penjahat yang sangat kecil dapat mengambil dia turun "Seryu berkata sambil mengencangkan cengkeramannya di cangkir di tangannya.

"Yah, jika kamu ingin membalas dendam, kamu harus mencari pelakunya, tetapi kurasa itu tidak mudah," kata Akashi.

"Balas dendam ... ya?" Seryu berpikir sebelum dia menggelengkan kepalanya.

"Ngomong-ngomong, apa yang terjadi pada mereka yang kita selamatkan?" Seryu bertanya dengan ekspresi penasaran, berusaha mengubah topik pembicaraan.

"Tidak yakin," Akashi dengan santai menjawab dengan ekspresi tabah.

"Hah?" Seryu menatapnya dengan ekspresi bingung sambil memiringkan kepalanya ke samping.

"Aku membiarkan mereka pulih di rumahku dan kemudian aku membiarkan mereka pergi melakukan urusan mereka sendiri. Aku tidak bertanggung jawab atas nyawa mereka, aku membiarkan mereka pulih yang seharusnya sudah cukup." Akashi menjelaskan.

"Aku mengerti, kurasa kamu benar." Seryu mengangguk dengan ekspresi pengertian.

Mereka terus berbicara sampai Akashi selesai makan, ia membayar untuk pengeluarannya dan Seryu dan pergi, meninggalkan Seryu sendirian sedikit tercengang.

---Malam lainnya---

"Hei, apa kamu mau minum bir setelah arloji kita selesai?" Seorang penjaga bertanya kepada rekannya dengan ekspresi bosan sambil berpatroli di jalan-jalan di wilayah Akashi di malam hari.

"Ren, apakah kamu benar-benar harus selalu memikirkan alkohol selama bekerja? Kamu hanya menggangguku ... Namun, aku tidak keberatan pergi untuk 1 tetapi itu terjadi setelah patroli kita selesai." Rekannya membalasnya.

"Lagipula tidak ada yang bisa dilakukan. Daerah ini sepenuhnya aman karena semua orang takut akan amarah keluarga Phoenix," kata Ren sambil mengangkat bahu.

"Kalau begitu, kamu harus mengikuti teladan semua orang dan fokus pada pekerjaanmu," Rekannya menjawab dengan seringai dan Ren hanya cemberut tanpa menjawab karena dia sadar bahwa apa yang baru saja dia dengar adalah kebenaran.

Ketika mereka berpatroli di jalan-jalan, mereka melihat sosok besar pria yang paling mungkin mengenakan mantel coklat muda, mereka biasanya akan mengabaikannya bahkan jika dia terlihat sedikit curiga, namun, yang membuat mereka berhenti adalah kenyataan bahwa dia mulai berbicara pada dirinya sendiri . Seluruh suaranya dipenuhi dengan haus darah

"Kukuku, akhirnya kembali ke Ibukota tetapi untuk berpikir tidak ada jiwa dapat ditemukan di jalanan, daerah ini tidak baik untuk berburu" Pria dengan tubuh besar bergumam dengan suara menyeramkan.

"Hei! Kamu! Angkat tanganmu dan jangan bergerak!" Rekan Ren meneriaki pria itu sementara Ren hanya mengikuti rekannya dengan ekspresi bosan.

"Hm? Mungkin aku tidak harus pindah ke daerah lain malam ini" Pria itu menoleh dan bergumam pada dirinya sendiri, ketika rekan kerja Ren ingin berteriak padanya sekali lagi, pria itu tiba-tiba bergegas ke arah mereka dengan kecepatan yang mereka miliki. tidak ada kesempatan untuk bereaksi.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang