Aftermath

259 25 3
                                    

Akashi mempertahankan bentuknya yang berubah untuk saat ini karena hanya memberinya keuntungan. Ketika periode pelukan berakhir, Akashi menoleh ke arah Esdeath yang selama ini diam-diam berdiri di belakangnya.

"Kamu mungkin sudah menyadari bahwa Taeko adalah orang yang kuceritakan, kan?" Akashi bertanya sambil melingkarkan lengannya di pinggul Taeko dan menariknya ke dekatnya.

"Aku berhasil mendapatkan sebanyak itu dari caranya memandangku." Esdeath menjawab sambil tersenyum.

"Girls, ayo maju" kata Mera sambil mendorong punggung Poney dan Kurome.

"Hah? Kenapa?" Keduanya menoleh ke arahnya dengan ekspresi bingung tapi Mera mengabaikan mereka, hanya mengedipkan mata pada Akashi dan dia sebagai balasannya menganggukkan kepalanya.

Ketika mereka pergi, Akashi sekali lagi mengalihkan perhatiannya ke Esdeath.

"Esdeath, aku akan terus terang" ucap Akashi dengan ekspresi serius yang membuat senyum Esdeath menghilang juga.

"Kamu mengatakan bahwa kamu menyukaiku tetapi kamu tidak tahan untuk membagikanku. Aku akui bahwa aku juga menyukaimu meskipun kamu bertingkah agak ... aneh, kadang-kadang. Kami memiliki kesepakatan dan saya pemenang yang berarti saya bisa melakukan apapun yang aku mau jadi aku memberimu pilihan ... Kamu bisa menerima kenyataan "berbagi" aku dengan Taeko atau kita hanya akan menjadi teman. Kamu bisa memutuskan apakah kamu ingin membantuku dengan rencana masa depanku atau tidak tapi Anda tidak dapat mengganggu mereka. " Akashi berkata terus terang.

"... Aku memang tersesat. Aku menyukaimu dan karena kamu juga menyukaiku, mengapa tetap berteman? Aku bisa mencoba mengatasi perasaan" berbagi "denganmu. Esdeath menutup matanya, mengingat pembicaraan mereka sebelum mereka menutup kesepakatan, dan kemudian dia membukanya, mengatakan ini dengan ekspresi tenang.

'Yah, itu bagus bahwa dia masih ingin mencobanya karena saya tidak yakin apa yang akan saya lakukan jika dia ingin tetap berteman ... saya tidak akan pernah bisa mengendalikan tindakannya.' Akashi berpikir setelah mendengar kata-katanya. Dia tahu bahwa pertarungannya masih belum berakhir jika dia ingin Esdeath benar-benar bersikap baik. Dia bukanlah seseorang yang akan gemetar di depan kekuatan superior.

"Ngomong-ngomong, Taeko adalah namamu, kan? Kenapa kamu baik-baik saja dengan berbagi Akashi? Apa kamu mungkin tidak percaya diri dalam menjaga perhatiannya hanya padamu?" Esdeath bertanya dengan senyum provokatif.

Ketika Akashi mendengarnya, dia mengerutkan kening tapi Taeko melangkah di depannya sebelum dia bisa mengatakan apapun.

"... Aku hanyalah seorang wanita. Jika kau akan menyimpan ide-ide itu bahkan setelah menghabiskan malam bersamanya, aku akan lebih dari rela menyerahkannya padamu sendirian" kata Taeko dengan ekspresi serius, membuat Akashi sedikit malu saat dia mulai menggaruk pipinya dengan jari telunjuknya yang tajam.

"?" Esdeath sedikit bingung dengan kata-kata Taeko dan bahkan lebih percaya diri, memberi Esdeath kesempatan lain untuk mendapatkan Akashi untuk dirinya sendiri yang membuatnya merasa sangat curiga.

Dia tahu apa arti kata-kata Taeko, dia telah melakukan penelitian dan dia berpikir bahwa memadamkan nafsu laki-laki bukanlah tugas yang sulit, namun, dia masih tidak menyadari bahwa Akashi tidak seperti laki-laki lainnya. Kapanpun dia berada di ranjang dengan Taeko, mereka terus berjalan selama berjam-jam sampai Taeko merasa terlalu lelah dan sakit untuk melanjutkan. Konstitusi Akashi juga memberinya kerugian seperti nafsu makan yang besar dan juga lebih keras menekan nafsunya

Akashi juga merasa sedikit bersalah karena malam-malam dengan Taeko memang semakin sulit untuknya, dia kadang-kadang bahkan berpura-pura puas hanya untuk membuatnya istirahat lebih lama, bagaimanapun dia tidak tahu, Taeko melihat kebohongannya, dia tahu tentang hal itu yang sebaliknya membuat dia semakin mencintainya tetapi itu juga membuatnya merasa kesal karena dia menjauhkannya darinya.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang