Bonding

244 22 0
                                    

"Akashi Nii-sama, terima kasih ... Kupikir kamu tidur." Kurome berterima kasih padanya saat digendong, untuk beberapa alasan dia tidak tahan melihat wajah Akashi, mungkin dia sedikit takut membuat kontak mata dengannya.

"Tidak perlu berterima kasih kepadaku, tetapi kamu sangat ceroboh, aku memberitahumu. Dan memang aku sedang tidur sampai aku mendengar keributan di dalam mansion tentang kepergianmu." Akashi masih menjawab dengan ekspresi tabah.

"Memikirkan bahwa para Wrigglers yang bersembunyi di bawah bayangan Kurome tidak memberitahu Wriggler lain kepadaku hanya karena mereka tidak merasakan bahaya yang mengancam keselamatan Kurome ... Mereka benar-benar primitif tapi aku tidak menyalahkan mereka ..." Akashi berpikir tentang kelemahan para Wriggler-nya dengan alis berkerut.

"Maafkan aku ...," Kurome bergumam dengan suara lemah sambil mengubur kepalanya di dada Akashi.

"..." Akashi menatapnya dan berpikir sejenak bagaimana menghiburnya.

"Yah, itu belum tentu sifat yang buruk. Gadis-gadis ceroboh biasanya sangat menarik dan permintaan tinggi." Kata Akashi sambil tersenyum.

"Hah?" Kurome mengangkat kepalanya dan akhirnya menatap wajah Akashi dengan ekspresi bingung.

Akashi menatap mata Kurome dan mengeluarkan senyum menggoda.

"... Dan sekarang aku bisa mengatakan bahwa mereka biasanya juga sangat menarik dan imut!" Dia berkata dan mulai mengacak-acak rambut Kurome dan dia hanya bisa bertahan karena jika dia melepaskan lehernya, dia akan jatuh.

"Awww! Tolong, kumohon!" Kurome mulai memohon sambil menggelengkan kepalanya untuk menyingkirkan tangannya.

Mendengar dia memohon, Akashi akhirnya berhenti dan meninggalkan Kurome dengan rambut berantakan saat dia cemberut dan memelototinya. Melihatnya seperti ini, membuatnya tanpa sadar membentuk senyum lembut.

"Akashi Nii-sama, apakah kamu pikir mereka akan baik-baik saja?" Kurome bertanya setelah sedikit terdiam.

"... Arah di mana mereka berlari adalah tebing dengan sungai di bagian bawah. Ada juga jembatan tali tapi aku tidak berpikir Akame ingin memotongnya karena digunakan oleh pedagang, orang-orang biasa dan itu juga dijaga. Selain melompat turun dari tebing dan berdoa agar selamat dari kejatuhan ke sungai, aku tidak melihat solusi lain. " Akashi dengan jujur ​​mengungkapkan pikirannya.

"Aku mengerti ... Yah, keduanya tangguh jadi aku percaya pada saudara perempuanku. Meskipun aku masih marah padanya, jika dia akan mati sekarang, aku tidak akan memiliki kesempatan untuk mengembalikan apa yang telah dia lakukan padaku. hari ini!" Namun, Kurome berkata dengan senyum positif, rasanya lebih seperti dia meyakinkan dirinya sendiri.

'Dia pasti merasa sangat rumit sekarang ... Dia meninggalkan saudara perempuannya yang berdarah untukku. Yah, ini bukan seperti darah yang merupakan ikatan terkuat di luar sana, tetapi aku masih harus memberinya waktu dan ruang baginya untuk memikirkannya dengan tenang, 'Akashi berpikir dengan senyum lembut sambil memandangi Kurome sebelum dia menyipitkan matanya dan melirik ke belakang sendiri. .

"Ada seseorang yang melarikan diri!"

"Hentikan mereka! Bunuh mereka jika kamu harus!"

"?! Pengejar?" Kurome bergumam dengan ekspresi terkejut sambil meletakkan dagunya di bahu Akashi dan melihat ke belakang. Dia terkejut karena Akashi mengatakan bahwa dia memperlambat mereka dan dia juga tahu lokasi dari mana mereka berasal. Dia benar-benar menutupi jalan mereka sebelum melarikan diri dari lokasi di mana mereka berpisah dengan Akame dan Green yang berarti bahwa orang-orang itu tidak mengejar mereka langsung dari lokasi itu, tetapi mereka pasti melihat mereka di suatu tempat di tengah-tengah berlari.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang