Putolu Tombs 4

288 28 0
                                    

Saat memeriksa daerah di depan, Poney bertemu dengan Gravekeeper lain dengan 5 tengkorak.

"Haruskah aku membawanya ke tempat Akashi?" Poney berpikir tetapi dia membelalakkan matanya ketika dia memperhatikan apa yang dibawanya bersamanya.

Itu adalah pistol enam laras yang dia kenal dengan baik karena itu milik Tsukushi. Poney segera kehilangan ketenangannya dan mulai menanyainya. Dia mencoba membujuknya untuk menyerah tetapi Poney menolak dengan senyum mengejek dan dengan demikian pertarungan sengit dimulai.

Gravekeeper mengubah kakinya menjadi kaki belalang dan mulai memantul dari satu dinding ke dinding lainnya dengan kecepatan yang luar biasa. Poney mengambil ini sebagai tantangan karena kekuatannya juga berdiam di tubuh bagian bawah dan dia segera mencegatnya ketika dia di udara, memulai serangkaian tendangan kecepatan tinggi.

Gravekeeper terkejut dengan kecepatan dan kekuatannya di kakinya sehingga dia mulai mundur perlahan, namun, Poney tidak membiarkannya menarik napas dan tetap dekat dengannya. Dia mulai mendapatkan keuntungan sambil menggunakan beberapa gerakan Katsura.

'Haha, gerakan ini sama sekali tidak buruk, jika aku akan bertemu dengannya sekali lagi, aku akan memastikan untuk setidaknya berterima kasih padanya sebelum melawannya lagi!' Poney berpikir dengan senyum gembira ketika dia melihat bagaimana dia perlahan-lahan mendapatkan keuntungan darinya.

"Bukankah Kekaisaran mengajarimu untuk selalu berjaga-jaga?" Gravekeeper tiba-tiba bertanya dengan ekspresi dingin di wajahnya.

Tiba-tiba beberapa jebakan diaktifkan, menembakkan baut dan benda tajam lainnya ke Poney.

"?!" Dia dengan cepat bereaksi dan memutar tubuhnya di udara untuk menghindari serangan yang masuk yang telah dia lakukan dengan sempurna tetapi ...

Gravekeeper tidak akan melepaskan kesempatan seperti itu dan sementara dia sibuk dengan menghindari perangkap, dia menendang ke pinggang dan dia tidak punya waktu untuk bereaksi terhadap serangan mendadak karena sibuk menghindari perangkap sehingga dia terpesona. ke dinding di dekatnya.

* Bang * Tendangannya begitu kuat sehingga ketika pete Poney menabrak dinding, retakan tercipta bahkan beberapa meter jauhnya dari benturan.

"Gah * batuk *" Dia segera mengeluarkan banyak darah sambil memegang pinggangnya dalam posisi berlutut.

'... Kenapa rasanya aku membunuh sesuatu saat menabrak dinding itu?' Poney berpikir dengan ekspresi sedih dan beberapa air mata mengalir di matanya karena rasa sakit yang hebat. Dia mengintip di belakangnya hanya untuk melihat semacam titik hitam hancur di dinding.

"Hm? Tidak kusangka kau benar-benar selamat dari tendanganku ... Kau adalah sesuatu yang lain, aku telah menyukaiku," katanya dengan senyum sinis sambil menarik Poney ke udara dengan kuncir kudanya.

"Ha-ha * batuk * Itu sudah kedua kalinya musuhku menunjukkan ketertarikan tapi aku masih lebih suka pergi dengan pria lain itu daripada kamu yang jelek! * Meludah *" Poney tertawa sedikit dan kemudian meludahkan darah ke wajahnya dengan senyum.

"... Lupakan, pelacur seperti kamu layak ditendang sampai mati!" Dia hanya menatapnya dengan mata dingin ketika darah dan ludah Poney mendarat di wajahnya sebelum berteriak keras saat menggerakkan lututnya jauh di dalam perutnya tanpa melepaskan kuncir kuda.

Dia terus menendangnya untuk sementara waktu sebelum melepaskan kuncir kudanya dan dia langsung jatuh ke tanah tetapi bukannya memiliki pandangan ngeri di matanya, dia malah membentuk senyum mengejek sambil menatapnya.

"Apa yang kamu tersenyum pada gila b- ?!" Dia tiba-tiba berbalik hanya untuk melihat mata merah dengan celah murid menatapnya hanya beberapa meter darinya. Dia segera melompat beberapa meter dari pendatang baru dan Poney.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang