Esdeath's special

343 30 0
                                    

"Nah, untuk sekarang, masuk dan tutup pintu jika kamu tidak ingin mati," kata Esdeath dengan nada kasar dan tombak es mundur agak jauh dari leher Akashi, meninggalkannya beberapa ruang untuk masuk dan menutup pintu.

Akashi melakukan persis seperti yang dia katakan karena dia sadar mengapa dia menginginkannya. Uap itu terus-menerus keluar melalui pintu yang terbuka sehingga dia akan dapat melihatnya dalam kemuliaan jika dia menunggu sedikit lebih lama.

"... Apakah kamu tipe orang yang pendiam?" Esdeath bertanya ketika dia memperhatikan bahwa sosok yang diselimuti uap melakukan apa yang dia minta tanpa gemetar tetapi tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun. Dia cukup tertarik sekarang siapa orang ini.

'Orang ini tahu bagaimana menarik perhatian seseorang ... Saya tidak tahu siapa dia sehingga membunuhnya akan ceroboh. Mungkin dia sadar akan fakta itu sehingga dia mencoba memanfaatkannya ... menarik. Ngomong-ngomong, berdasarkan bangunannya, aku bisa berasumsi bahwa itu laki-laki, tetapi untuk berpikir bahwa dia punya tangan di saku. Dia harus benar-benar percaya diri. " Esdeath berpikir sambil melirik ke arah sosok yang berdiri di depan pintu yang tertutup. Seluruh tubuhnya terendam air kecuali kepala dan tangannya yang memegang tombak es itu. Terlepas dari kenyataan memiliki tombak es di ruangan yang penuh uap, suhunya tidak pernah berubah, baik itu suhu ruangan atau tombak itu sendiri.

"..." Akashi sudah membuka mulut untuk berbicara, tetapi dia menemukan situasi ini cukup menghibur sehingga dia memutuskan untuk tidak berbicara. Dia menantikan tindakan Esdeath selanjutnya.

"... Aku bisa menghargai bawahan yang pendiam dan patuh tapi aku benci ketika aku mengajukan pertanyaan dan seseorang tidak menjawab hanya untuk bertindak menjadi misterius!" Esdeath mengerutkan kening dan kali ini dia benar-benar tersinggung dan bukannya mengarahkan tombak esnya ke leher Akashi, dia menurunkannya sedikit.

'Jangan bilang ...' Akashi juga mengerutkan kening ketika dia menyadari di mana dia menghentikan tombak esnya.

"Karena itu kamu tidak akan membutuhkan ini lagi." Esdeath berkata dan mendorong tombak es ke depan, menyerang harta Akashi.

"Oi, oi, itu masih akan berguna bagiku di masa depan jadi mari kita berhenti." Akashi berseru sambil cepat-cepat meraih tombak es serang dengan tangannya yang telanjang tapi dia masih bisa menghentikannya tanpa terluka. Dia bahkan tidak merasakan kedinginan dari itu karena semuanya langsung dinegasikan pada kontak dengan kulitnya.

"Akhirnya memutuskan untuk menghentikan tindakan misterius itu?" Esdeath bertanya dengan nada yang agak memprovokasi.

'Bagaimana dia bisa menghentikannya begitu cepat? Saya belum menggunakan banyak kekuatan tetapi itu hanya menegaskan bahwa orang ini sama sekali tidak biasa ... Tunggu, suara itu? ' Esdeath berpikir dengan ekspresi yang sedikit ingin tahu dan senyum kecil di wajahnya sebelum ekspresi kesadaran yang sedikit terkejut muncul di wajahnya.

*Guyuran!*

"Akashi ?!" Esdeath berseru dan segera berdiri dan melambaikan tangannya di depannya untuk membubarkan uap setidaknya sedikit.

"Yo, lama tidak bertemu ... Aku melihat bahwa kamu telah menjadi lebih cantik dari sebelumnya." Akashi berkata dengan senyum yang dipaksakan sambil mengangkat tangannya sebagai salam ketika uapnya menyebar dan mereka bisa melihat wajah satu sama lain. Dia sadar bahwa dia cukup kacau dengan bahkan tidak menghubunginya sejak dia berjanji padanya untuk berutang padanya karena mengawal Kurome beberapa waktu yang lalu, oleh karena itu dia menggunakan trik yang digunakan semua pria ketika mereka menghadapi wanita yang marah ... pujian.

"K-Kamu-!" Esdeath mengarahkan jari telunjuknya yang gemetaran ke wajah Akashi dengan ekspresi kesal.

"Ha-ha, maaf? Sesuatu muncul dan aku-" Akashi melepaskan tawa canggung sebelum dia mulai menjelaskan, namun, sebelum dia selesai, Esdeath berlari ke depan dan melompat ke arahnya.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang