Kami terus maju dengan Poney dan perlahan-lahan ia pulih dari luka-lukanya, hanya perlu istirahat tambahan dan sebagian besar kekuatannya akan kembali.
"Akashi, teknik penyembuhanmu benar-benar ajaib-" Poney memuji kemampuanku dan dia mengucapkan terima kasih lebih dari 3 kali sejak aku menyembuhkannya.
"Ssh!" Tiba-tiba aku berhenti dan memberi isyarat padanya agar diam.
Setelah beberapa saat mendengarkan, aku menyipitkan mataku karena aku bisa mendengar suara Kurome di balik dinding tepat di sebelah kami.
"Apa itu?" Dia bertanya dengan suara rendah.
"Sepertinya kita menemukan Kurome. Aku bisa mendengar suaranya di balik tembok ini." Saya menjawab sambil menyentuh dinding.
"?! Benarkah? Tapi kita pasti melewatkan pintu masuk di suatu tempat." Poney bergumam sambil meletakkan telinganya di dinding, berusaha mendengar suara Kurome.
"Kami tidak punya waktu untuk mencari pintu masuk, mundur." Aku berkata dengan nada tegas sambil menuangkan semua indraku ke dinding yang aku sentuh dengan kedua tangan.
... Seharusnya tidak ada orang di sisi lain tapi aku bisa merasakan seseorang beberapa meter ke kiri jadi hanya untuk memastikan, kita harus bergerak sedikit ke kanan.
Saya bergerak beberapa langkah ke kanan dan kemudian mengambil jarak agak jauh dari dinding, Poney mengikuti tepat setelah saya, dengan penuh rasa ingin tahu mengamati tindakan saya.
Saya memadatkan api di tangan saya ke tombak dan mengubah atributnya dari tajam menjadi yang eksplosif.
"Semoga saja tidak ada yang terluka kecuali musuh ..." Aku bergumam dan melemparkan tombak ke dinding.
* Bang! * Tirai debu terangkat dan puing-puing terbang di mana-mana di sekitar kita tetapi dinding itu sendiri masih berdiri meskipun, dengan lubang besar di dalamnya tetapi masih berdiri.
"Itu baru," gumam Poney sambil menutup telinganya dari ledakan dengan begitu dekat.
"Satu atau dua lagi diperlukan untuk membuat pintu masuk yang layak." Aku bergumam dengan ekspresi serius.
"Kamu bisa membuat lebih dari mereka ?!" Poney berseru dan segera menutup telinganya.
--- Di sisi lain dari dinding ---
Kurome sudah berlutut tertutup luka yang disebabkan oleh dirinya sendiri bahwa dia ditimpakan pada Weneg.
* Bang! * * Bang! *
"?" Weneg menoleh ke dinding tempat ledakan datang dengan mata menyipit.
"Apa yang sedang terjadi?!" Gadis berambut perak itu berseru ketika dia merasakan dinding di belakangnya bergetar dengan setiap ledakan.
"... Seseorang akan datang." Pria berambut pirang itu menjawab dengan alis berkerut, tidak yakin apakah itu musuh atau sekutu lain.
* BANG! * Akhirnya, ledakan terakhir bergema di seluruh ruangan, membuat lubang besar di dalam dinding beberapa meter dari tahanan yang dibelenggu, mengirimkan beberapa puing yang terbang ke dalam ruangan, tetapi tidak ada yang tertabrak oleh mereka.
Sebagian besar orang melihat lubang yang baru dibuat yang ditutupi tirai debu dengan ekspresi bingung dan gugup.
"Ah, akhirnya, aku mulai memikirkan kembali jika kita tidak benar-benar menemukan jalan masuk yang normal"
"Gendang telingaku mungkin rusak ..."
"Berhentilah mengeluh, akulah yang harus menghabiskan energi untuk membukanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AcciónMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...