--- 1 Hari kemudian, di malam hari ---
Akashi sedang duduk di meja di ruang kerjanya dengan alis berkerut dan tatapan serius di matanya.
* Creek * "Hm? Ada apa dengan ekspresi itu? Apa yang terjadi?" Poney yang baru saja masuk sambil mengeringkan rambut panjangnya yang longgar dengan handuk bertanya dengan ekspresi bingung. Dia juga datang dengan makanan ringan yang dia letakkan di meja Akashi sebelum melompat kembali ke sofa atau lebih seperti sofa sekarang.
"... Membawa makanan ringan tidak akan membuatmu lebih mudah untuk bermalas-malasan di sekitarku. Lagi pula, lelaki lain menjadi korban pembicaraan manis Aria." Akashi berkata dengan mata menyipit, berpikir keras tentang sesuatu.
"Hm? Lalu kenapa kamu bersikap seperti itu? Bukankah kamu sudah mengharapkan ini terjadi?" Poney bertanya sambil tersenyum, dengan senang hati mengalihkan pembicaraan mereka dari kemalasannya.
"Aku tidak benar-benar berharap itu terjadi ... Itu lebih menyenangkan daripada asumsi yang benar." Akashi mengangkat kepalanya dan menatap Poney dengan tatapan yang sedikit bermasalah.
"Itu tidak masalah sekarang, kan? Katakan padaku, apa yang kamu" anggap "itu akan terjadi dengan teman mereka?" Kata Poney sambil mengangkat bahu sebelum bertanya dengan tatapan ingin tahu.
Akashi yang baru saja mendengar kata-katanya, tidak bisa menahan senyum.
"Kurasa tidak masalah apa yang akan aku" asumsikan "terjadi ... Entah Aria akan menempatkannya bersama teman-temannya atau dia mungkin akan bermain lebih dengannya, itu semua tergantung apakah dia akan mengetahui bahwa dia adalah mencari teman-temannya dan teman-teman itu adalah orang-orang yang disiksa olehnya. Bagaimanapun, kita akan menemukan itu setelah Ichika melaporkan kembali kepada kita. " Kata Akashi sambil menopang kepalanya dengan satu tangan di atas meja. Dia cukup terhibur dengan peristiwa ini.
'Semua yang hilang adalah kehadiran Night Raid dan Taeko melangkah untuk menghentikan pernikahan antara aku dan Aria ini, haha' Akashi berpikir dengan senyum geli tetapi dia sadar bahwa Night Raid mungkin muncul karena mereka menargetkan orang-orang berdasarkan beratnya kejahatan mereka. .
Dia yakin bahwa keluarga Aria pasti akan menjadi target mereka suatu hari.
'Aku akan menghubungi Seryuu besok siang dan berbicara dengannya tentang bantuannya. Kita akan melihat apakah dia dapat mengorganisir pesta patroli kecil tapi sepertinya atasannya mendukungnya sehingga seharusnya tidak ada masalah dengan itu. ' Akashi berpikir dengan mata terpejam.
--- 1 Hari kemudian ---
Tanpa diduga, Aria memutuskan untuk menggunakan Tatsumi sebagai peliharaannya sebentar meskipun dia tidak tahu tentang itu. Kemungkinan besar itu adalah perasaan memiliki dia di sekitar semua bahagia sementara juga memiliki teman-teman yang dia cari begitu dekat dengannya. Seluruh keluarganya terpelintir dan mereka tidak sakit jiwa dengan cara mereka suka menyiksa orang, tidak, mereka suka menyiksa orang yang tidak bersalah secara khusus yang tidak pernah melakukan sesuatu terhadap mereka yang merupakan satu hal yang benar-benar membuat jijik Akashi.
Dia tidak memiliki masalah dengan penyiksaan selama ada beberapa alasan di baliknya.
.
.
"Ayo, Tatsumi! Kamu perlu membantuku dengan persiapan untuk pernikahanku!" Aria berteriak pada seorang pemuda dengan tinggi rata-rata dengan mata hijau dan rambut cokelat ukuran sedang.
"Y-Ya, aku datang!" Tatsumi menjawab dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya sambil mengejar Aria yang terus berlari dari satu toko ke toko lainnya.
Sepanjang waktu mereka di luar, berbelanja, selalu ada seseorang yang mengikuti mereka tanpa mereka sadari. Kebanyakan orang bahkan tidak memperhatikan pengemis karena itu mereka yang terbaik untuk pengumpulan tailing dan informasi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...