--- Suku Utara ---
Sebuah medan perang di depan salah satu kota terbesar dilukis dengan warna merah dan dihiasi oleh banyak patung es dan meteor es.
"Jenderal Esdeath, kita telah memenangkan pertempuran ini dengan mudah! Satu-satunya yang tersisa untuk dilakukan adalah merebut kota dan Utara akan sekali lagi berada di bawah kendali Kekaisaran!" Prajurit itu melapor kepada Esdeath berdiri di depan mayat itu dengan anggota badan yang terputus dan ekspresi terkejut.
Mayat negara yang menyedihkan dulu adalah yang disebut pahlawan pangeran suku Utara dan Utara. Dikatakan bahwa begitu dia mengambil tombak ke tangannya, dia tidak kehilangan pertarungan. Melihatnya dalam keadaan yang menyedihkan membuat semua orang dari Suku Utara kehilangan harapan.
Esdeath sendiri tampak bosan meskipun hanya membunuh ribuan orang dan melanggar kehendak pangeran mereka hanya dengan memutuskan anggota tubuhnya.
"Jenderal Esdeath, perintahmu?" Tentara itu bertanya ketika dia melihat jendralnya hanya berdiri diam tanpa bergerak sama sekali.
"Kami akan kembali, memulai retret kami kembali ke Kekaisaran." Esdeath menjawab setelah melihat langit biru yang cerah untuk sementara waktu.
"?! T-Tapi bagaimana dengan kota? Bukankah kita akan menangkapnya?" Tentara itu bertanya dengan ekspresi bingung.
"Pergi sekarang!" Esdeath berteriak sambil meliriknya dari sudut matanya yang cukup untuk menakuti prajurit itu sehingga dia buru-buru membungkuk dan kembali untuk memberi tahu semua orang.
'Hanya ada warga sipil ... Lihatlah wajah mereka yang dipenuhi keputus-asaan, tidak ada yang menyenangkan dalam menghancurkan mereka sekarang. Ditambah lagi ... Setelah pertempuran yang begitu lama, kupikir aku kehilangan sesuatu ... 'Pikir Esdeath sambil melihat dinding-dinding kota terbesar Suku Utara dengan ekspresi bosan sebelum dia berbalik ke arah Ibu Kota sambil meletakkan tangannya. dekat dengan hatinya.
'Perasaan apa ini? Itu membuat saya benar-benar lupa tentang sampah yang bersembunyi di balik dinding. Tiba-tiba aku punya keinginan untuk kembali jadi aku tidak akan membuang-buang waktu dengan membantai kota itu. ' Esdeath berpikir dengan mulut yang sedikit terbuka dan ekspresi bingung, terlihat sangat lucu jika dia tidak akan berdiri di tengah medan perang yang dipenuhi ribuan mayat dan tersisa.
.
.
"Jenderal Esdeath! Apakah ada masalah?" Tiga Binatang bertanya sambil berlutut, mereka sedikit terkejut mendengar bahwa Jenderal mereka ingin mundur sebelum menyelesaikan pekerjaan.
"Kita selesai di sini, kita akan kembali. Ada sesuatu di Ibu Kota yang harus aku ambil!" Esdeath menjawab dengan senyum ceria yang benar-benar mengejutkan ketiganya karena dia tidak pernah memiliki senyum ceria bahkan selama pertempuran.
'Apa yang sedang terjadi?' Ketiganya hanya bisa berpikir dengan ekspresi tercengang.
--- Dekat Makam Putolu ---
* huff * * huff * "Transformasi ini mengambil korban besar pada tubuh saya tapi saya bisa membunuh mereka masing-masing." Najasho bergumam ketika dia akhirnya selesai berburu dua orang yang mengendalikan Cornelia. Butuh waktu lebih lama daripada yang dia perkirakan karena mereka menemukan bahwa mereka sedang diikuti, mereka mulai menyuap semua jenis bandit untuk memperlambat Najasho, namun, pada akhirnya, dia bisa mengejar mereka.
Membunuh Mashiro yang berspesialisasi dalam penembakan dan seni bela diri tanpa tangan tidak terlalu sulit, tetapi mereka masih mendapat dukungan dari Cornelia yang masih di bawah kendali mereka, tetapi Najasho hanya terus membaik ketika dia harus membunuh sejumlah bandit setiap hari sehingga melawan 3 dari mereka sambil memastikan tidak membunuh Cornelia bukan lagi masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AçãoMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...