"Kamu melebih-lebihkan, heh. Ngomong-ngomong, ini Ichika, wali saya." Kataku sambil menunjuk Ichika yang berdiri di sampingku yang benar-benar diam sejak kami memasuki kemah.
Gozuki hanya mengangguk padanya dan dia membalas gerakan itu.
"Hm? Dan kamu adalah ...?" Tanyaku sambil tersenyum sambil melihat pria botak yang berdiri di dekat Gozuki.
"Kamu bisa memanggilku Paman Bill, akulah yang mengawasi ujian ini. Kudengar kamu ingin berpartisipasi di dalamnya ... apakah ada alasan khusus untuk itu?" Dia memperkenalkan dirinya dengan sedikit membungkuk dan kemudian bertanya padaku dengan ekspresi yang menarik.
Ya, alasan utama adalah untuk merekrut salah satu korban ke rumah kami dan kemudian untuk memamerkan bahwa rumah kami tidak begitu hebat hanya untuk pertunjukan. Saya ingin mengatakan tetapi saya berhenti sendiri.
Akan jauh lebih baik jika saya akan bertindak tidak bersalah. Ini mungkin memberi mereka kesan yang lebih kuat tentang saya.
"Aku pikir Tuan Gozuki akan memberitahumu tentang alasan spesifik nanti, tapi itu tidak cukup bagiku untuk datang ke sini secara pribadi. Aku hanya ingin pergi dan bermain dengan anak-anak lain, tidak ada banyak anak di Ibukota jadi Saya tidak dapat membuat teman ... Meskipun saya sedikit lebih tua, saya tidak berpikir itu akan menimbulkan masalah untuk membuat beberapa teman dari sini! " Aku menutup mataku dan berkata dengan senyum cerah.
["Bertahan Hidup" di Hutan Gifnora yang dihuni oleh Bahaya Binatang]
[Kondisi: Main-main di hutan]
[Bonus: Buat setidaknya 1 teman yang benar-benar akan bertahan hidup tanpa bantuan Anda]
[Hadiah: +2 Poin stat gratis]
[Bonus Hadiah: +2 untuk semua statistik]
[Gagal: Tidak mungkin gagal ...]
Ketika saya membuka mata, saya perhatikan bahwa mereka berdua menatap saya dengan ekspresi terkejut. Mata Paman Bill bahkan mulai berkedut sebentar.
---
'Bocah ini ... kami sedang berusaha mencari kandidat terbaik untuk melatih pembunuh bayaran dan dia mengatakan bahwa dia ingin bermain-main di hutan itu ?! Ini membuat saya ingin batuk darah. Plus ... apa yang dia maksud dengan alasan utama? Ada hal lain selain berpartisipasi? Kenapa Gozuki belum memberitahuku tentang ini ?! ' Paman Bill berpikir sambil melirik Gozuki yang hanya menggelengkan kepalanya.
---
Wah! Apa pencarian yang bagus dan mudah tetapi apa artinya "teman"? Apakah saya harus membuat orang itu mempercayai saya? Akan agak sulit jika saya bahkan tidak bisa membantu mereka tetapi "bantuan" tidak ditentukan. Mungkin aku bisa menyelamatkannya sekali tapi aku tidak bisa membawanya keluar dari hutan. Mungkin itu "membuatnya percaya padaku tapi jangan membuatnya bergantung pada saya" jenis pencarian, hehe.
"Ngomong-ngomong, sepertinya kamu akan memulai, ini dia Ichika." Aku bergumam dan kemudian menyerahkan pedang pusaka keluargaku kepada Ichika.
"Kamu tidak perlu melakukan itu. Semua anak akan diberikan senjatanya sehingga kamu tidak perlu menyingkirkan senjatamu sendiri." Gozuki berkata dan melompat turun dari atas Bahaya Binatang mati.
... Bahwa katana yang melekat pada ikat pinggangnya pasti Teigu ... tanda-tanda aneh pada sarungnya terlihat seperti segel. Senjata itu pasti sangat berbahaya.
Aku berpikir sambil melirik katana-nya dengan cepat, tetapi ini tidak luput dari perhatian oleh seseorang yang kuat seperti Gozuki.
---
'... Apakah dia hanya melirik Murasame-ku? Anak ini benar-benar bukan hanya anak normal, mata itu penuh dengan kewaspadaan sebelum mereka kembali ke keadaan membosankan seperti biasanya. ' Gozuki berpikir ketika dia melihat tatapan cepat Akashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AcciónMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...