Zank the Beheader II

231 26 0
                                    

Baik Kurome atau Zank tidak berencana menghentikan serangan mereka untuk bertahan. Meskipun tertangkap basah beberapa saat yang lalu, Kurome masih diuntungkan dan dia akan bisa membunuh Zank sebelum dia akan membunuhnya, namun, dia mungkin masih akan terluka parah.

Tepat ketika katana Kurome berada beberapa inci dari lehernya dan tangannya beberapa inci dari perutnya, tiba-tiba Kurome menghilang meninggalkan hanya suara deru dan angin kencang.

"?" Namun, Zank tampak bingung dengan ini, ketika dia melihat penjaga lain dengan tombak di tangannya dan 3 senjata cadangan lainnya padanya sambil memegang Kurome di tangan kosongnya yang lain, mata Zank membelalak.

'Seberapa cepat ... Apakah aku bisa bereaksi padanya jika aku melihatnya sejak awal? Sangat senang, saya tidak sabar untuk mencari tahu! Kegembiraan ini memberi saya motivasi yang lebih besar, 'pikir Zank dengan senyum lebar sambil menatap pendatang baru.

"?! A-Akashi Nii-sama?" Kurome berseru dengan suara bergetar karena dia sadar bahwa dia mengabaikan perintahnya.

"Ada apa dengan keraguan itu? Dan mengapa kamu tidak mundur bukannya melanjutkan seranganmu? Kamu bisa saja terluka parah." Akashi bertanya dengan nada tegas dan mata menyipit.

"Hah?" Kurome langsung bingung dengan kata-katanya, dia tahu bahwa dia marah tetapi dia kemungkinan besar marah karena alasan lain.

"Kurasa, kamu juga bukan penjaga biasa, kan?" Zank bertanya sambil bangkit.

"Tutup mulutmu saat aku tidak berbicara denganmu." Akashi bahkan tidak menoleh ke arah Zank sambil mengatakan ini.

"Aku minta maaf, aku siap untuk mengambil hukuman apa pun begitu kita kembali. Aku curiga pria itu memiliki kemampuan untuk berubah menjadi orang yang kau pikirkan saat ini, dia juga bisa membaca pikiranmu." Ucap Kurome buru-buru sambil tidak berani menatap mata Akashi.

'Tipe pikiran Teigu? Hm, saya tidak keberatan memiliki sesuatu seperti itu. ' Akashi berpikir sambil tersenyum sambil memegang dagunya.

"Grrr. Kamu benar-benar bicara besar!" Zank yang sudah marah sebelumnya mulai menggertakkan giginya ketika Akashi bahkan tidak menganggapnya sebagai ancaman.

Akashi menyadari bahwa karena para penjaga adalah orang-orang yang meneriaki Kurome, transformasi tersebut hanya bekerja pada satu orang pada saat yang sama.

"Kurome, kita akan membicarakannya kembali di rumah, untuk sekarang, lihat saja bagaimana menang melawan seseorang yang bisa membaca seranganmu" Akashi menepuk kepalanya dan berbalik ke arah Zank, dia melangkah maju dengan tombak di satu tangan.

Akashi menendang tanah, menggunakan kecepatan yang mirip dengan kecepatan Kurome.

'Kuku, bagian tengah tubuh tapi itu tipuan untuk menyerang bahu kananku.' Zank berpikir ketika Akashi datang cukup dekat untuk menyerang dengan tombaknya. Karena dia memiliki tombak, dia memiliki jangkauan yang lebih besar tetapi begitu dia akan kehilangan, Zank akan memiliki kesempatan untuk mendekatinya, menjadikan tombaknya tidak berguna.

Seperti yang Zank pikirkan, serangan pertama Akashi adalah tipuan yang ditujukan pada bagian tengah tubuhnya jadi bersiap-siap untuk memblokir serangannya yang sebenarnya, tetapi Akashi bukannya menggerakkan tombaknya mengarah ke bahu Zank, tombaknya ketika jatuh dalam gerakan yang sangat aneh seolah-olah itu menjadi ular, menyerang kaki Zank.

'Apa?! Aku bahkan tidak bisa melihat kedutan prematur dari otot-ototnya, dia mengeksekusi gerakan ini dengan sempurna 'pikir Zank dengan ekspresi terkejut ketika dia mencoba untuk mengambil langkah mundur untuk menghindari serangan Akashi tetapi tombaknya dengan aneh mengikuti kakinya seolah tombak sendiri menjadi ular.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang